“Menyejukkan”, Tiga Pasien Positif Corona di RSUDZA Banda Aceh Sembuh

oleh -11 kali dilihat

ACEHWOW.COM-*”Azharuddin juga beberapa hari sebelumnya mengatakan, tiga pasien positif Corona di RSUDZA Banda Aceh, dinyatakan sembuh dan sudah bisa main bola”*
“Alhamdulillah” tiga dari empat pasien positif Corona atau Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh dinyatakan sembuh, dan akan berkumpul dengan keluarganya masing-masing.
Menurut rilis yang diterima sejumlah media, Minggu (05/04) pagi,”kepulangkan saudara kita dimaksud hari minggu ini juga”, jelas Direktur RSUZA Banda Aceh, Dokter (Dr) Azharuddin. “Minggu pagi tadi”.
Sebenarnya rencana pemulangan tiga pasien sembuh dimaksud sudah diwacanakan sehari sebelumnya, ( hari Sabtu-Red) hanya terkendala teknis saja.
Rencana mau dipulangkan sudah sejak kemarin, namun terkendala belum dijemput keluarga, kesiapan ambulans dan sedikit kendala lainnya, jelas Dirut lagi.
Sembari menuturkan, “SWAP” terhadap ketiga pasien yang akan dipulangkan dimaksud dinyatakan negatif.
“Cuma satu yang belum sembuh dari empat pasien rawatan positif lainnya, bukan belum sembuh namun hasilnya masih positif dan akan terus dirawat,” optimis Dokter Azharuddin.
Namun hingga berita ini naik cetak, Direktur RSUZA tersebut belum merinci pasien indentitas dan asal pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari 4 orang, yang sebelumnya dalam penanganan medis di RSUZA Banda Aceh.
Masing-masing dua orang dari Aceh Besar serta dua orang lainnya beralamat Banda Aceh.
Dokter Azharuddin juga beberapa hari sebelumnya mengatakan, tiga pasien positif Corona di RSUZA Banda Aceh, dinyatakan sembuh dan sudah bisa main bola”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *