Pengurus FORBA Ketemu Wakil Ketua PKK Aceh, Ini yang Dibicarakan

oleh -49 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Kasus positif Corona Virus di Aceh hingga saat ini yang sudah melewati angka 3000 lebih serta kasus meninggal semakin bertambah, tentu menjadi peringatan bagi seluruh Rakyat Aceh untuk lebih hati-hati dan waspada dari kencangnya penyebaran virus tersebut.
Masyarakat dituntut untuk lebih disiplin dalam melindungi diri dan keluarganya, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.
Demikian diutarakan wakil ketua PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT saat menerima ketua dan pengurus FORBA Aceh, di Aula Pendopo Wakil Gubernur Aceh, Kamis kemarin.
Pada kesempatan tersebut Dyah Erti Idawati berharap, hendaknya pengurus Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA) yang saat ini memiliki jaringan perwakilan di 23 kabupaten dan kota, diharapkan dapat membantu Pemerintah Aceh, setidaknya mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap perlunya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan sabun selama 20 detik.
Dyah Erti Idawati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pembina, ketua dan pengurus FORBA yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya, seperti ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti penanganan Covid-19 di Aceh, yang memang sangat dibutuhkan bantuan seluruh elemen warga, terutama yang bergabung diwadah relawan.
Sementara itu, Ketua Umun FORBA Mukhtaruddin Maop dalam kesempatan tersebut menyampaikan.FORBA sebagai wadah organisasi sosial, kemanusian dan pemberdayaan masyarakat, siap membantu program dan kebijakan pemerintah Aceh yang pro rakyat.
Silaturrahmi tersebut juga turut dihadiri Pendiri Ormas Forba Aceh, Yusri VE dan Dewan Pengawas Abu Seulimun, serta sejumlah pengurus DPP Forba Aceh, juga pertemuan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *