Pimpin Futsal Abes, Begini Program “Ngoh” Fachrurrazi Kedepan

oleh -27 kali dilihat

Foto bersama voter dengan ketua terpilih, Ketua AFA, Exco, Ketua KONI Aceh Besar, usai KONGRES dimaksud.

ACEHWOW.COM-Ketua “anyar” Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Besar, Fachrurrazi mengharapkan dukungan penuh dari seluruh pelaku olahraga di Aceh Besar, agar program pembinaan pemain dan keorganisasian olahraga yang dipimpinnya periode ini dapat berjalan sesuai dengen program yang dicanangkan.
Selain itu, ketua Futsal yang akrab disapa “Ngoh” Fachrul tersebut menerangkan,
Futsal Aceh Besar kedepan diharapkan lebih berkembang dan berptestasi, mengingat fasilitas lapangan dan sarana lainnya sekarang sudah memupuni, apalagi Aceh Besar (Abes) baru saja menjadi tuan rumah PORA 2018.
Ditambahkan, Program dan bidang prestasi, menurut Ngoh yang juga andalan klub sepakbola Persima Meunasah Krueng tersebut, bersama pengurus lainnya harus secepatnya menyiapkan pemain untuk Pra PORA Pidie.
Mengingat bukan rahasia lagi, Cabang Olahraga di daerah dan kabupaten/kota, puncak prestasi yang diinginkan adalah dapat meraih hasil terbaik diajang PORA, dimana untuk tahun 2022 akan berlangsung di Kota Sigli, Pidie, pintanya. Pelaksanaan KONGRES AFK Abes yang dihadiri langsung ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA) Muhammad Zulfri,ST,MT, Exco Saifullah “Waidoo” ST, Ketua KONI Abes, Muhibbuddin Ibrahim ‘ucoksibreh’ dan sejumlah pengurus cabor olahraga lainnya, “Ngoh” Fachrurrazi, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten dimaksud, untuk
periode 2020-2024, atau lewat Kongres, Rabu (30/12/2020) di Aula kantor KONI Aceh Besar, seputar Lambaro Ingin Jaya. Dimana 7 ‘voters” atau peserta kongres perwakilan klub dibawah AFK total mengusung ngoh sebagai ketua, menggantikan
Plt Ketua AFK demisioner, Fachrurrazi ST “bobo” .
Voters juga memilih
Murdhani sebagai wakil ketua, serta 5 Anggota Exco, masing-masing Agus Jumaidi MPd, Muhibuddin Aziz, Andi Kurniawan, Rudi Setiadi dan Safrizal SPd.
Juga ketua, wakil dan anggota Exco secara otomatis ditetapkan sebagai tim formatur, untuk menyusun pengurus pada bidang lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *