Relawan Bansigom Aceh, Dukung Program GEMA

oleh -91 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pemerintah Aceh, mulai tanggal 4 September kedepan akan mengkampanyekan pemakaian masker ke seluruh pelosok Gampong di Kabupaten dan Kota se Aceh, yang juga dinamakan Gerakan Masker Aceh (GEMA) 2020.
Kampanye dimaksud, merupakan salah satu upaya kampanye protokol krsehatan, guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilansir kasusnya semakin meningkat di Aceh dari hari ke hari.
Terkait kampanye GEMA dimaksud, Ketua Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA) Muktarudin “Maop” mendukung penuh program GEMA yang dilakukan Pemerintah Aceh.
Jika program bermanfaat bagi masyarakat banyak , seluruh masyarakat Aceh harus mendukung, terang Muktarudin Maop, seperti dilansir lewat rilis Humas Forum dimaksud, yang diterima online ini, Selasa (01/09) sore.
Sembari menambahkan, pengurus DPP dan DPW FORBA 23 Kabupaten / Kota siap membantu pemerintah Aceh dalam mensosialisasikan program GEMA tersebut.
“Sebagai relawan FORBA kita siap membantu pemerintah Aceh dalam mensukseskan GEMA , dan kita juga siap mendistribusikan sampai ke pelosok Gampong yang ada di Aceh ,” kata Muktarudin Maop lagi, (FOTO sedang diwawancarai awak MEDIA dalam satu kesempatan baru-baru ini).
“FORBA selalu ada apabila dibutuhkan , asal itu semua untuk kepentingan masyarakat banyak.
Selain itu , ketua FORBA juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu memutus mata rantai Covid – 19 agar Pandemi ini cepat selesai.
“Patuhi protokol kesehatan jaga jarak , cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan rutin berolah raga, agar imun kita tetap terjaga dengan baik “, pinta Muktarudin Maop singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *