Tentang Penegerian UGP Takengon, Mahasiswa minta Jangan Dilupakan

oleh -32 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Lewat rilis tertulisnya, yang diterima media online ini kemarin juga dibumbuhkan judul,
“Menolak lupa Penegrian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon Aceh Tengah”.
Upaya penegerian Kampus yang berada di daratan tinggi Gayo tersebut dinilai oleh kalangan mahasiswa sudah terlupakan, padahal perjuangan yang dilakukan oleh beberapa elemen sudah maksimal, bahkan beberapa bulan yang lalu hampir terealisasi!
Dimana upaya kerja sama yang dilakukan dengan berbagai usaha oleh Akademisi Mahasiswa UGP serta pemerintah di Pemkab Aceh Tengah , ‘bahkan pada tanggal 14 maret 2019. Pemda beserta anggota DPRK Aceh Tengah sempat menghadiri pertemuan yg di laksanakan di Gedung Banta Cut (GBC) Universitas Gajah Putih sendiri, untuk meyakinkan dan keseriusan pihak berkompeten agar Kampus tersebut cepat di negrikan, ungkap perwakilan mahasiswa UGP Deny
Kurniawan Jumat kemarin.
Ditambahkan Deny, mahasiswa UGP sendiri, apalagi tim penegrian ugp tidak hilang ingatan, serta mendesak Pemkab (pemerintah kabupaten) Aceh Tengah segera mempersiapkan dan terus mendesak Kementrian terkait, agar mempercepat proses penegerian Kampus dimaksud.
Menurutnya, kita dan seluruh pemangku tertinggi di Legislatif dan Pemkab Aceh Tengah semua mengerti, bagaimana kampus gajah putih asal mula dirikan, “jadi kronis melihat keadaan saat ini kampus kami pak!”, jika tidak segera disejajarkan “akriditasinya dengen Universitas ternama lainnya di Indonesia, terang Deny lagi, yang juga didampingi puluhan rekan lainnya, saat merancang rilis untuk dikirim kebeberapa Media dikesempatan itu.
Sembari mengingatkan atau meminta, langkah persiapan panjang yang sudah dirintis jangan berhenti di tengah jalan, serta agenda pertemuan dengan Plt Gubernur Aceh segera di realisasikan, jangan suasana COVID-19 menjadi alasan untuk tidak bergerak, dalam upaya menaikkan status kampus tercinta di Aceh Tengah tersebut.
Kepentingan besar agar segera di negrikan UGP, dimana nanti. “Kultur Universitas pun pasti akan membaik dari segala segi, seperti Universitas besar lainnya, tutup Deny singkat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *