Unimal “Dapuk” Penghargaan Kepada Senator Abdullah Puteh, Ini Perannya

oleh -18 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Rektorat Universitas Malikus Saleh (UNIMAL) Lhokseumawe, “dapuk” (berikan) penghargaan kepada Anggota DPD RI asal Aceh Ir H Abdullah Puteh, M.Si, yang juga diserahkan lansung Rektor UNIMAL, Dr. Herman Fithra,ST., M.T., IPM., ASEAN.Eng, dalam satu pertemuan di Mess Arun, Lhokseumawe, tanggal 23 Juni kemarin.
Penyerahan penghargaan kepada senator dimaksud, Rektorat dan Civitas Akademika UNIMAL nilai, Abdullah Puteh telah banyak berjasa dalam membantu untuk kemajuan kampus yang berlokasi di Kota julukan–petro dolar–dimaksud, terdepan adalah. Peran penting Abdullah Puteh saat berjuangan penegerian UNIMAL.
Hingga sekarang UNIMAL sudah menjadi yang terdepan, dimana banyak kemajuan yang dicapai dibanding pembangunan kampus, baik fisik dan peningkatan kualitas Mahasiswa serta kuantitas lainnya. UNIMAL juga sudah lebih maju dan tampil sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) terbaik, baik daerah dan nasional, ungkao Rektor DR. Herman Fithra.
Sembari menambahkan,
kendati demiikian, Rektor UNIMAL juga berharap, support dan dukungan dari Abdullah puteh kepada UNIMAL masih terus diberikan. Apalagi saat ini sedang dipercayakan oleh rakyat Aceh sebagai Anggota DPD RI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *