Empat Atlet PORKEMI Aceh, akan Bertarung di Kejurnas Bandung

oleh -256 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (PORKEMI) Aceh mengirim empat atlet muda pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas), yang berlangsung di GOR Universitas Padjajaran, Bandung Jawa Barat, dari Tanggal 8-10 November 2019.
Menurut ketua umum Porkemi Aceh Ir T Usdiandyah, MM, melalui Sekretarisnya Haspriadi,S.Pd. Empat atlet yang diturunkan pada even tersebut, M Daffa Arif Anhadinur lewat nomor pertandingan Tang Eng (tandoku), juga Radori pemula kelas Pra Kadet, Fathan Alfariski, (Pemula kelas kadet), M Hisyam Kamil yang turun pada nomor embu berpasangan Putra Junior dengen Yazid Alkahar, juga atlet tersebut selama Kejurnas langsung ditangani pelatihnya Megawati dan Odie Indraki, serta PB PORKEMI memanggil satu wasit dari Aceh, yaitu Haspriadi, S.Pd guna memimpin pertandingan Kejurnas olahraga yang memiliki pergerakan keunikan dan menghibur tersebut.
Kejurnas Cabang Olahraga (Cabor) yang berasal dari negara Inggris dimaksud, yang juga sudah pasti diikuti 33 kota dari 27 Provinsi yang sudah mendaftar, diperkirakan akan berlangsung sengit.
Namun demikian, petarung Aceh sudah siap memberikan yang terbaik dalam even bergensi tersebut, tambah “Acong Jepang” sapaan akrap Sekum Haspriadi kepada Media ini tadi siang.
Cabor yang diketuai ketua umum tingkat PB Ir Yulianto Maris, SG, Dipim dimaksud, selain adu kekuatan atlet juga selama tiga hari Kejurnas dilaksanakan Rakernas bersama anggota dari pengurus provinsi, kabupaten dan kota serta klub.
Cabor dimaksud juga sudah terbentuk 27 Provinsi di Indobesia, salah satu olahraga tetbaik juga cepat berkembang, bahkan di Aceh sendiri sudah terbentuk 7 Pengcab di Kabupaten dan kota, serta lainnya dalam penjajakan, tambah Haspriadi. Yang juga pengurus Porkemi pusat, bidang pembinaan dan pelajar.
Aceh sendiri yang menurunkan atlet muda, berjuang agar dapat meraih hasil terbaik.
Sebagai Cabor yang masuk dalam kalender Komite Olimpiade Indonesia (KOI), pasti Kejurnas tetsebut akan berlangsung sengit.
Selain itu, Haspriadi menuturkan, PB Porkimi optimis pada SEA Games 2021 nantinya, “Cabor dimaksud akan dipertandingkan kembali, seperti sebelumnya”.
Kususu untuk Kejurnas, Aceh yang berangkat dengen anggaran pribadi atlet sendiri ke Bandung, dijadwalkan tanggal 6 lusa, tutup Sekretaris Haspriadi
di Banda Aceh, Senin (04/11) siang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *