Mantan ketua Komtri Ibnu Kasir Raih Gelar Sarjana di UIN Ar-Raniry, Ini Kesannya

oleh -24 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Mantan Ketua Komunitas Mahasiswa Tripa (Komtri) Ibnu Kasir raih gelar Sarjana (S-1) pada Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh, serta sah di ‘Yudisium’ kemarin, Jumat (24/01) 2020.

Usai dipastikan jadi Sarjana, Ibu Kasir dalam kesempatan senggang kepada ACEHWOW.COM tadi pagi menuturkan,
dirinya (Ibnu Kasir) dalam mendapatkan gelar Sarjana memang berat sekali dan penuh rintangan, pasalnya ada banyak tantangan dan rayuan yang lainnya diratapi selama dibangka kuliah, mengakibatkan melalaikan waktu yang sedang digelutinya selama di Kampus.

Namun sekarang, atau sesudah menempuh jadi Sarjana, rasa syukur dan bangga pasti terpatri, ‘mengingat tidak semua orang itu sampai pada tataran sukses setelah berjuang?, tapi perlu diketahui bahwa, kunci sukses sebenarnya itu ada didiri kita sendiri dan yang terpenting harus ingat apa tugas kita pertama ke ‘Kopelma’ Banda Aceh (kuliah), tambahnya sedikit termotifasi.

Ibnu Kasir juga menjelaskan, “Meskipun dirinya pernah menjadi pengurus pada sejumlah organisasi selama kuliah, ia menyampaikan semua itu atau yang dimiliki adalah dorongan dari dirinya, juga komitmen sangat penting dalam menentukan pilihan hidup.”
Kasir juga berpesan. “teruslah berproses, walau banyak rintangan, insya Allah yakin dan pasti sukses dirasa dimasa yang akan datang, sungguh-sungguh dan sabar dalam berjuang adalah kunci kesukaran nantinya”, tutup Ibnu Kasir singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *