8 Besar Liga Aceh, Jika Ingin Lolos Kesemifinal, Pidie FC Harus Menang atas PAUFC

oleh -157 kali dilihat
PIDIE FC di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh. (FOTO:ACEHWOW.COM-ZULMAHDI)

ACEHWOW.COM-Tugas berat harus dilakoni Pidie Football Cub (FC) dalam laga terakhir Pool E babak 8 besar Liga Aceh, dimana anak asuhan T Abdu Chair ditantang tim unggulan turnamen, Putra Aceh Utara Football Cub (PAUFC), di Stadion Harapan Bangsa (SHB)Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (08/12) malam.
PAU sendiri sedikit lebih mudah dibandingkan Pidie saat kaga dumaksud, mengingat hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos Mahfuzzillah, cs kesemifinal.
Sementara Aldi Yustira dan kolega dari Pidie FC, “wajib” menang atas PAU guna memastikan lolos keempat besar, dan tidak tergantung lagi hasil laga, antara Persada FC dengen Aceh Tenggara FC, hingga berita ini direlis sore tadi, sedang berlangsung.
Telah diketahui, hingga laga kedua. “Skuat dari penghasil Keureupuk Mulieng dimaksud, saat ini berada pada peringkat tiga Pool E dengen poin 3, tertinggal satu poin dari pimpinan klasmen PAU dan urutan dua Persada, tim terakhir yang diperkirakan tidak begitu sulit mengalahkan Aceh Tenggara petang hari ini”.
Pelatih Pidie FC usai menang dengen Aceh Tenggara, di Lapangan Rumput Sintetis dua hari lalu mengatakan, kemenangan atas Aceh Tenggara, telah menambah motifasi M Riski, dkk, saat berhadapan dengen PAUFC pada laga penentuan.
Meskipun sulit, dalam pertandingan sepakbola semuanya bisa terjadi, motifasi kami jelas dapat melaju kesemifinal, pungkas Abdul Chair, yang juga mantan pemain PSAP dan Persiraja tersebut singkat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *