Agenda Pemain Persiraja usai Promosi, Mulai Hilangkan Ketegangan, Silaturrahmi, akan Diarak, Hingga Syukuran di Stadion Lampineung

oleh -71 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Punggawa Persiraja Banda Aceh, pelatih dan official harus menghabiskan waktu dua hari lagi di Kota Bali, guna menghilangkan ketegangan, serta memulihkan kondisi secara total, sejak kalah dari Persik Kediri disemifinal, namun mental Mukhlis Nakata, cs tetap terjaga, saat bersua dengen Sriwijaya FC pada perebutan peringkat ke-III yang juga penentuan terakhir promosi ke-Liga1 kompetisi Liga2 2019, di Stadion Gianyar, Bali senin sore kemarin.

“Alhamdulillah” menang 1-0, sekaligus lolos ke Liga tertinggi sepakbola Indonesia tahun 2020.

Hasil kerja keras dan perjuangan tanpa lelah, hingga pertarungan terakhir yang dilakoni Assanur Rijal “Torres” dan kolega, meskipun lewat harapan menggebu dan ketegangan, hasilnya berbuah manis.

Tentu perjalanan panjang dan menegangkan tersebut, para pemain harus dapat melepaskan ketegangan dengen cara, melakukan ” refreshing” dua hari di homebasenya selama babak semifinal di Bali.

Sekaligus Defri Riski,cs melakukan silaturrahmi serta dijamu makan malam oleh perkumpulan warga Aceh di Bali tadi malam.

Seperti dituangkan dalam relis manajemen tim Persiraja, yang diterima ACEHWOW.COM tadi malam. Masyarakat Aceh yang berdomilisi di Provinsi Bali, menjamu skuat Persiraja dan official di Meunasah Aceh, Bali.

Juga dihadiri oleh masyarakat Aceh yang tergabung dalam Masyarakat Aceh Bali (MAB).

Ketua Masyarakat Aceh di Bali (MAB), Basri yang sudah 30 tahun di Bali mengakui, sangat bersyukur atas kedatangan Persiraja yang menghadiri undangan kami disini (Bali-Red)
“Kami sangat bersyukur dan bangga, Persiraja telah mengharumkan nama Aceh, lewat olahraga sepakbola.

Mewakili masyarakat Aceh di Bali, “ia berharap Persiraja tetap menjadi seperti padi yang berisi, menunduk. Semakin berisi semakin menunduk”.

Masyarakat Aceh di Bali selalu mendukung eksistensi Persiraja. “Ketika Persiraja tidak bisa mencetak gol, kita jangan kecewa berlebihan. Karena Messi dan Ronaldo pun juga pernah tidak mencetak gol, sekalipun penalti.,” sambungnya.
Pemain Persiraja semuanya hadir dalam syukuran tersebut.

Bek tengah Persiraja, Andika Kurniawan, mengaku sangat menikmati masakan kuah beulangong khas Aceh disini, “Enak sekali, sudah lama gak makan masakan Aceh sejak 8 besar,” kata Andika singkat, juga mewakili pemain lainnya.

Sementara itu, mewakili Persiraja, asisten pelatih Effendi HT menyampaikan salam dari Presiden Persiraja yang tidak bisa hadir, karena sudah kembali ke Jakarta, serta mengucapkan terima kasih atas jamuan tersebut.

“Terima kasih sudah menjamu Persiraja, inilah kami apa adanya. Kami sangat bangga bisa berkumpul dan menikmati makanan Aceh yang sudah kurang lebih satu bulan kita berjuang di babak 8 besar Liga 2 di Pulau Jawa hingga lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Effendi dalam sambutan singkat itu berharap semoga Bali menjadi awal yang baik bagi Persiraja dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dalam acara yang berlangsung di Meunasah Aceh, Bali, dihadiri oleh sejumlah tokoh Aceh setempat, Ketua MAB, Basri, Wakil H. M Jamil AS, Sekretaris, Dedi Ramlan dan Humas, Samsul Aceh. Serta Penasehat, H. Usman Daud.

Hari ini, Kamis (28/11) pagi Skuat Persiraja menuju Jakarta, serta langsung ke Aceh, diperkirakan mendarat pukul 16.30 WIB di Bandara Internasional Blang Bintang, akan disambut dengen kalungan bungan, serta diarak keliling beberapa ruas jalan di Aceh Besar dan Banda Aceh bersama pendukung dan kelompok sporter skull.

Nanti ditutup, dengen syukuran atau makam malam bersama “kuah beulangong” di Stadion Hadhimurtala Lampineung, sekaligus pemberian bonus dari Walikota Banda Aceh, serta komunitas lainnya.

Ditekankan lagi, Persiraja akan kembali ke Aceh pada Kamis pagi hari ini,dari Bali ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), lapor Sekum Rahmat Djailani dari Bali tadi malam.

Seperti random penyambutan, Fery Komul, dkk akan diarak atas kesuksesan menembus kasta tertinggi Liga Indonesia beberapa hari lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *