Anti Klimaks, Tersandung dari Persik, Ambisi Promosi Persiraja masih Tertunda

oleh -23 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Tentu para pemain, official serta pecinta Persiraja sangat terpukul atas kekalahan menyesakkan 4-5 dari Persik Kediri lewat drama penalti, pada pertandingan semifinal kedua Liga2 2019, di Stadion Gianyar Bali, Jumat tadi malam.
Sekaligus laga anti klimaks tersebut bagi Persiraja lewat kekalahan menyakitkan, juga memutuskan perjalanan positif Mukhlis Nakata, dkk sejak babak penyisihan dan 8 besar berstatus juara grup, sehingga aura optimispun membahana dikubu Persiraja, yaitu otomatis lolos ke Liga1 usai lawan Persik disemifinal.
Tapi apa hendak dikata, sepakbola memang sulit diprediksi, juga kurang maksimalnya penampilan Persiraja pada laga tadi malam selama 2×45 +30 menit salah satu celah yang tak terduga, dimana harus kalah secara memilukan 4-5 dari lawannya, sekaligus tertundanya tim dari Aceh tersebut promosi ke Liga1 secara langsung kali ini.
Sebaiknya Persik Kediri dipastikan lolos kefinal dan otomatis promosi ke Liga1 2020.
Namun asa Persiraja Banda Aceh lolos ke Liga1 masih terbuka, dengen satu syarat “wajib” menglahkan Sriwijaya FC dibabak play-off (perebutan juara III) yang juga sebagai laga penting guna mendapat satu jatah promosi dalam tarung terakhir, tanggal 25 November nanti.
Telah diketahui, Sriwijaya FC juga harus mengubur mimpinya sejenak lolos ke Liga1 setelah kalah “indentik” 4-5 dengen Persita Tangerang lewat drama penalti pada semifinal pertama kemarin sore.
Hasil menyakitkan bagi Persiraja dan Sriwijaya sekaligus meloloskan Persita dan Persik langsung ke Liga1, juga berpeluang mengondol juara Liga2 2019 lewat hasi final, yang berlangsung di Stadion yang sama, senin (25/11) nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *