Babak Penyisihan MBSS III Berlangsung Sengit, Pool A, B dan D Kirim Wakil ke Semifinal

oleh -62 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Meskipun tidak dipayongi stamina memupuni, namun para pebulutangkis dari kalangan Wartawan memperlihatkan semangat juang ginggi dan tehnik lumayan, dalam kejuaraan Media Badminton Super Series (MBSS) III, yang berlangsung di Auditorium RRI Banda Aceh, Selasa 3 Nopember 2020 malam.
MBSS kusus ganda putra antar wartawan liputan Banda Aceh dan Aceh Besar dimaksud juga berlangsung sengit, terutama dalam sejumlah set penentuan pada babak penyisihan, Selasa malam kemarin.
Sekaligus pool A, B dan D menuntaskan durasi pertandingan babak penyisihan, “pada selasa malam dini hari kemarin”.
Juga berhasil mengirim wakilnya kebabak semifinal, setelah memuncakkan grup masing-masing ganda.
Dimana pada Pool A, pasangan Saifullah (Serambi Indonesia)/Dedi (RRI Banda Aceh) menjadi juara pool setelah mengandaskan dua pasangan lainnya.
Berurutan Pool B yang berhak melaju adalah, pasangan Edi (Mitra Media)/Hendra Jr (Serambi Indonesia) yang menjadi juara Pool, sedangkan pasangan Iranda (halaman7.com)/Amrul (tribratanews.com) menjadi juara Pool D dan berhak mengikuti rekannya dari dua pool lainnya kebabak 4 besar.
Sedangkan satu pasangan untuk melengkapi babak semifinal lainnya, “hingga berita ini dilogin”, Rabu (4/11) malam”, sedang berlangsung.
Yakni dari Pool C, dimana pasangan Satria (tribratanews.com)/Mucklis (Radio Baiturrahman) bertarung hidup mati melawan Yusra (Mitra Media)/Riswandi (RRI Banda Aceh), dalam mengejar tiket tersisa, ‘dalam even olahraga tepok bulu antar wartawan dimaksud”.
“Pertadingan penentu di Pool C ini akan dilakukan pada Rabu, 4 Nopember 2020 malam” jelas Saifuddin, Koordinator wasit dalam MBSS-III ini.
Kepala Kambing
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MBSS III ini memperebutkan kepala kambing, sebagai hadiah utama bagi juara I. selain itu hadiah menarik lainnya juga sudah tersedia, seperti voucer makan dari café ‘Rumah Senja’ yang berada di kawasan Lampriek, Banda Aceh.
MBSS-III ini diselenggarakan PB PENA Aceh, yang merupakan klub bulutangkis yang beranggotakan sejumlah wartawan dan mitra media di Banda Aceh dan Aceh Besar. PB PENA selama ini aktif berlatih di Auditorium RRI dan GOR KONI Aceh.
MBSS yang menjadi agenda tetap PB PENA tersebut, yang juga untuk ketiga kali, serta didukung penuh SIWO PWI Aceh, yang diketuai Imran Joni, tutup Saifuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *