Bentrok dengan Mitra Kukar Petang ini, Persiraja harus ‘Ambil’ Momentum Laga Perdana 8 Besar Liga2

oleh -53 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Hadapi Mitra Kukar FC, Karta Negara, Kalimantan Timur (Kaltim). Persiraja Banda Aceh diharapkan dapat mengambil momentum positif dalam laga perdana, babak 8 besar Liga2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (09/11) petang ini.
Anak asuhan Hendri Susilo-Akhyar Ilyas “wajib” mengantongi nilai sempurna pada pertandingan perdana Grup A dimaksud, agar memudahkan langkah Mukhlis Nakata, dkk dalam menghadapi dua pertandingan berikutnya dengen Persewar FC dan Sriwijaya FC.
Memang tarung perdana bukan perkara mudah bagi Fakhrurrazi “Kuba”, cs, selain lawan selevel juga lamanya jeda kompetisi usai babak penyisihan juga sedikit banyaknya tetap berpengaruh terhadap sentuhan pemain seluruh tim babak 8 besar.
Tapi bagi Persiraja –lantak laju–semua permasalahan dan kejangggalan perubahan format 8 besar sudah dilupakan jauh-jauh hari, sekarang fokus melakoni laga perdana, serta dapat memenangkan pertandingan, ungkap pelatih Persiraja Hendri Susili dalam konferensi pers, di Stadion Delta Sidoarjo sore kemarin.
Hendri juga menuturkan,
“Pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. “Hari ini (kemarin-Red) kita juga berlatih siang, untuk adaptasi dengan cuaca panas di Sidoarjo.”
Pemain Persiraja tidak masalah babak 8 besar main dimana dan kapan! mengingat, main di manapun tetap sama, apalagi lapangan di gelora Delta juga cukup bagus, anak-anak sudah ujicoba lapangan, dan cukup baik, akuinya singkat.
Sementara sang kapten Defri Riski yang mendampingi pelatihnya dalam jumpa media tersebut menuturkan.
“Insya Allah rekan-rekan sudah siap untuk mengarungi laga perdana, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan, Mohon do’anya dari masyarakat Aceh, semoga kita bisa meraih poin penuh”, ujar kapten asal daerah dingin Gayo- Aceh Tengah tersebut, yang juga mewakili pemain rekan kainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *