Bentrok dengan Sriwijaya FC Petang Nanti, Semuanya ‘optimis’ Persiraja Lolos

oleh -51 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, Presiden tim H Nazaruddin Dek Gam, pelatih, pemain, official, pendukung setia dan masyarakat secara umum pecinta Persiraja Banda Aceh optimistis, tim kebanggaannya nanti dapat memenangkan pertandingan perebutan juara III Liga2 2019, atau “Play-Off” promosi ke Liga1.
Yang berlangsung petang nanti di Stadion Gianyar, Bali.
Setelah kalah menyakitkan dari Persik Kediri tiga hari lalu, terlihat pemain tetap enjoy dan latihan ruttin seperti biasa, semoga ketenangan dan telah melupakan hasil tidak puas dengen Persik, “saya optimistis Persiraja menang dengen Sriwijaya FC Palembang, Sumatera Selatan, pinta Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, usai laga dengen Persik jumat kemarin di Bali.
Hal senada dilontarkan Presiden tim H Nazaruddin Dek Gam, “Kelolosan Persiraja ke Liga1 hari Jumat kemarin hanya faktor tidak keberuntungan belaka, atau perjalanan yang masih tertunda”.
Pemain sudah berjuang maksimal kala lawan Persik Kediri disemifinal, namun apa hendak dikata “dwifortuna” belum berpihak untuk kita, pungkas Anggota Komisi III DPR RI tersebut singkat.
Optimistis senada juga dilontarkan pelatih Hendri Susilo, mewakili pemain kapten tim Mukhlis Nakata serta seluruh pecinta Persiraja mengsport dan berdoa agar Persiraja dapat mengalahkan Sriwijaya FC, dalam laga, Senin (25/11) 2019 petang, sekaligus mengamankan tiket promosi ke Liga1.
Persiraja dan Sriwijaya FC selama Liga2 2019 masih memiliki “head tu head” yang sama, dimana saling menang dan mengalahkan pada babak penyisihan dengen skor Indentik 1-0 dan 0-1, serta main imbang 0-0 kala bentrok pada babak 8 besar di Surabaya.
Dengen hasil head to head masih imbang, juga kedua tim didominasi rata-rata pemain diatas 30 tahun.
strategi pelatih dan pintar memanfaatkan situasi, alias tidak membuang peluang emas begitu saja, tim tersebutlah yang menang.
Ataupun jika wasit memimpin sebagaimana rel yang sebenarnya, laga tersebut juga berpotensi berlanjut tambahan waktu 2×15 menit, hingga berakhir lewat adu penalti.
Semoga Persiraja dapat menenangkan pertandingan tersebut dalam waktu normal 2×45 menit, harap Nasir Gurumud, salah satu Legend Persiraja Banda Aceh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *