Digelar, Turnamen Bulutangkis D’Blue Cup Diikuti 12 Pasangan Terbaik

oleh -112 kali dilihat

ACEHWOW.COM: Perkumpulan Bulutangkis (PB) PENA Aceh menggelar turnamen bulutangkis ganda putra yang bertajuk D’ Blue Cup. Turnamen Bulutangkis D’ Blue Cup ini resmi bergulir malam ini, Jumat 24 September 2021 di auditorium RRI Banda Aceh.

Turnamen yang di sponsori secara penuh D’ Blue Studio ini, akan berlangsung selama dua pekan. Namun, pada setiap pekannya hanya berlangsung dua hari, yakni pada Jumat dan Sabtu, malam saja.

Tim teknis pertadingan, Saifuddin mengatakan, turnamen bergengsi ini di ikuti 12 pasangan ganda putra yang dibagi dalam 4 grup. Masing-masing grup di isi 3 pasangan ganda putra.

Di grup A terdiri dari Munzir/Riswandi, Saifullah/Popon Azwani dan Afiz/Satria. Grup B terdiri dari; Dedy/Agus Widjanarko, Ison/Amrul dan Syawal RRI/Apri. Grup C; Iranda/Habibi, Edy/Jalimin dan Rahmad Bung Kus/Haris dan terakhir Grup D di isi; Ivan/Syawal D’Blue, Saifuddin/Iwan serta Safriadi/Hendra JR.

“Masing-masing grup nantinya akan meloloskan dua ganda putra. Yakni Juara dan runner up grup, untuk bertarung ke 8 besar dengan sistem gugur,” jelas Saifuudin.

Ketua PB PENA, Iranda Novandi menyambut baik turnamen ini. Diharapkan, nantinya para peserta makin menambah jam terbang. Terutama bagi kalangan wartawan yang ikut bertarung dalam turnamen D’ Blue Cup ini.

“Ini ajang asah kemampuan dan uji tanding bagi kawan-kawan wartawan. Sebab, peserta Turnamen D’ Blue Cup ini juga di ikuti kalangan atlet pro bahkan ada mantan atlet PORA,” ungkap Iranda.

Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Pendidikan ini, menambahkan, target lain yang ingin dicapai, akan lahir atlet wartawan Aceh yang akan membela nama PWI Aceh pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Tengah tahun depan.

Owner D’Blue Studio Syawal Mukminin, selaku sponsor tunggal turnamen mengatakan, pihaknya sangat apresiasi kalangan wartawan yang bernaung dibawah PB PENA Aceh. Mereka selama ini secara aktif dan kontinyu berlatih di auditorium RRI Banda Aceh dan GOR KONI Aceh.

“Karenanya, sangat pantas dan layak diberi apresiasi lewat sebuah turnamen penuh gengsi ini,” ujar Syawal.

Sekilas, merurut Syawal, anak muda yang memiliki jiwa entrepreneur ini, D’ Blue Studio merupakan salah satu vendor yang selama ini bergerak dibidang penyedia jasa peralatan untuk pertunjukan seperti sound system, lighting system dan lainnya yang berkenaan dengan pertunjukan. D’Blue kerap bekerjasama dengan beberpa pelaksana kegiatan atau event organizer baik local maupun nasional yang di gelar di Banda Aceh dan sejumlah daerah lainnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *