Dijamu Blitar Senin, Persiraja Optimis Raih Angka di Siliwangi

oleh -46 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Menjelang “bentrok” dengan Blitar Bandung United, di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (23/09) petang, “bukan Minggu, 22 September, atau bergeser sehari-Red, dari jadwal sebelumnya. Lanjutan pekan ke-18 Liga2 wilayah barat 2019.

Persiraja Banda Aceh besok akan menjajal (ujicoba) lapangan Siliwangi, sebagai regulasi manual wajib tim tamu jelang pertandingan dengan tuan rumah. Skuat besutan Hendri Susilo, Asisten Akhyar Ilyas, Efendi HT, Wahyu AW dan pelatih kiper Sisgiardi juga optimis bisa membawa pulang poin dari Bandung, “setidaknya satu, syukur-syukur bisa lebih” pinta Hendri Susilo usai laga dengan Persita Tangerang dua hari lalu.

Situasi mencekam (teror dari berbagai sisi) jelang dan pasca laga dengan Persita sudah dilewati secara tegar oleh Defri Rizki dan kolega, apalagi setelah meninggalkan Banten, Mukhlis Nakata, dkk secara keseluruhan optimis menatap laga dengan Blitar Bandung United, hari minggu sore lusa.

Sekaligus mengganti poin yang hilang dari Tangerang, pinta Coach Hendri.
Telah diketahui, pemain dan oficial
Persiraja Banda Aceh siang kemarin meninggalkan Tangerang, dan melanjutkan perjalanan ke Bandung, persiapan menghadapi Blitar Bandung United pada minggu, Senin 23 September.

Meski dikalahkan 2-1 dalam pertandingan yang berakhir ricuh di Tangerang, Zamrony dan kawan-kawan dengan motivasi tinggi melawat ke Bandung. Skuat julukan–Lantak Laju— sudah melupakan hasil kekalahan dari Persita lewat satu gol penalti dan satu gol berbau offside dari tuan rumah.

“Persiraja siang kemarin menuju ke Bandung via transportasi Darat, atau jalur Kereta Api, perjalanannya sekitar tiga jam ke Bandung.

“Anak-anak sangat menikmati, mereka (pemain Persiraja-Red) bersemangat untuk meraih poin pengganti di kandang Blitar Bandung United,” jelas Rahmat Djailani, sebagaimana dituangkan lewat rilis pers manajemen, yang diterima ACEHWOW.COM kemarin.

Sebelum berangkat ke stasiun Gambir, malam pasca laga dengan Persita juga Hotel tempat Persiraja menginap, tetap dalam penjagaan pihak kepolisian setempat, untuk mengantisipasi ancaman dari suporter Persita Tangerang.

Karena pada malam sebelumnya, suporter Persita sempat menembakkan mercon dan kembang api ke langit halaman hotel tersebut. Ketatnya pengamanan kepolisian hingga jelang keberangkatan ke Bandung, membuat pemain dan official Persiraja tetap aman.

” Juga dikawal polisi sampai ke Stasiun Gambir, “Polisi berjaga 24 jam mengamankan pemain dan ofisial Persiraja,” tutup Rahmat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *