Final Turnamen Aceh Legend, Footcom Pidie Siap Delani Permainan tuan Rumah

oleh

ACEHWOW.COM-Dua tim unggulan turnamen sepakbola Eksekutif U-43, dimana tuan rumah Aceh Legend FC Banda Aceh dan Footcom FC Pidie Senin (07/01/2019) malam nati, akan bentrok dipartai puncak, even sepakbola yang berhadiah total Rp 40 juta dimaksud.
Atau turnamen sepakbola Eksekutif U-43 Aceh Legend Football Cub (ALFC) tahun 2018/2019, yang juga memperebutkan Piala Presiden Persiraja Banda Aceh, H Nazaruddin Dek Gam, yang berlangsung di Stadion Hadimurthala Lampineung, Banda Aceh, sejak tanggal 24 Desember 2018 lalu.

Kapten tim Footcom Sigli, Kabupaten Pidie. Jamaluddin Rasyid mengatakan, setelah berjuang secara maraton dalam tiga laga belakangan, akhirnya melaju kepartai puncak.

“Siapapun lawan nanti, saya dan pemain lainnya sudah siap tempur, guna memenangkan pertandingan”, tambah Jamaluddin Rasyid usai menang dengen Persima FC dibabak semifinal, dua hari lalu.

Sementara kubu Legend Aceh yang sudah membuktikan ketajaman lini depan selama turnamen, juga Dahlan Jalil, dkk harus hati-hati spirit atau semangat anak-anak dari Kabupaten Pidie dalam pertandingan nanti, mengingat Samsul, cs yang mengkordinir lini pertahanan Footcom sangat disiplin dan dingin sepanjang turnamen, menjaga lini bawah timnya, sebut Anwar. Sosesor Aceh Legend dalam satu kesempatan di Lampineung.

Disisi kain, Sekretaris panitia, Indra Gunawan mengharapkan kedua tim dapat hadir kelapangan sesuai jadwal yang telah ditentukan, mengingat usai pertandingan puncak, langsung dilakukan srimoni penutupan dan penyerahan hadian.
Indra Gunawan yang juga sudah sarat pengalaman sebagai Panpel di level Liga Indonesia selama ini, “mengharapkan kedua kubu pendukung dapat hadir kestadion, dan memberi dukungan secara spirtif”.

Begitu juga pecinta sepakbola lainnya, sebagai hiburan tambahan, sangat asyik menyaksikan kebolehan mengolah sikulit bundar, dari mantan-mantan pemain profesional, atau sudah kenyang pengalaman mengarungi Liga dieranya, pinta B’In, sapaan Indra Gunawan.
Tuan rumah sendiri, maju kefinal, setelah menang telak 6-0 atas Keutapang Dua FC, dalam babak semifinal kedua kemarin.

Sementara Keutapang Dua harus puas sebagai juara III bersama, dengen Persima FC meunasah Krueng, Aceh Besar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *