Gol telat T Abdul Chair, Selamatkan PSAP Legend dari Kekalahan di Sigli

oleh -5 kali dilihat

#Uji Coba dengan Mayor FC kemarin
ACEHWOW.COM-Tim Mayor FC Eksekutif Banda Aceh berhasil menahan imbang 5-5 tuan rumah PSAP Legend Sigli, dalam pertandingan uji coba, di Lapangan Blang Paseh Kota Sigli, Pidie, Minggu (24/01) sere kemarin.
Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit senior dari Askab PSSI Pidie M Jakfar berlangsung menarik, bahkan tim tamu Mayor FC telah unggul cepat pada menit ke-5, setelah andalannya Ami ‘Mayor’ mengoyak jala gawang tuan rumah. Namun PSAP Legend yang tidak mau dipermalukan didepan publik Blang Paseh, T Abdul Chair,dkk langsung tancap gas dan berhasil, setelah penyerang andalannya Pondra menyamakan kedudukan 1-1 lima menit kemudian.
Dalam durasi waktu selanjutnya, PSAP LEGEND yang
bertindak sebagai tuan rumah, serta menurunkan sekuat eksekutif memupuni,
seperti ndalannya T Abdul Chair, “Alias Ampon”, Noviar, Pondra, Reza Fandi, Kubil. Muammar, M.Nur dan kolega, sejak skor 1-1 terlihat Muhammad Nur, cs lebih dominan dalam penguasaan, meskipun sempat tertinggal juga secepatnya mengembalikan keadaan dalam durasi waktu 10 menit.
Bahkan Setelah dapat menyamakan kedudukan, Noviar dan kawan-kawan terlihat bermain apik dan tenang.
Namun kuatnya pertahanan tim tamu Mayor FC Banda Aceh sulit menciptakan gol tambahan, yang juga tim tamu ditangani ‘coach’ Hendra Carlos dalam “TOUR” minggu ketiga Januari 2021, termasuk ke Kota Sigli, Pidie kemarin sore.
Bahkan Mayor FC tetap berusaha tampil menyerang, meskipun bertindak sebagai tim tamu, strategi pelatih Carlos Hendra ternyata ampuh, setelah menciptakan gol tambahan dimenit ke-20 dan 25, lewat hentakan gol kedua Ariel serta Ayi Kidal dan tendangan gol terarah Daka dimenit ke-35.
Juga seperti gol-gol menit awal langsung dibalas andalan tuan rumah dua gol, masing-masing menit ke-27 dan 30, lewat sepakan dan serobotan Reda Fandi serta Noviar, skor 3-4 pun bertahan hingga turun minum untuk keunggulan tim tamu sementara waktu.
Memasuki babak kedua, “pelatih Mayor FC yang juga merangkap pemain Hendra Carlos sore tersebut, langsung memperlihatkan kegesitan dan pengalamannya, setelah mencatat namanya dipapan skor secara cepat “tatkala” satu menit wasit M Jakfar melengkingkan peluit laga paruh kedua, sekaligus tim tamu unggul jauh menjadi 3-5.
“Akan tetapi, jika tidak memiliki semangat juang tinggi, meskipun dengan kekuatan stamina sudah pas-pas-san, bukan Legenda PSAP Sigili namanya”.
Menyadari sudah defisit 2 gol di Blang Paseh sore kemarin, Reza Fandi, cs Langsung “mengeluarkan jurus jitu”, dimana menggebrak antar lini pertahanan tim tamu, juga lewat sentuhan satu dua pemain agar tetap stamina terjaga, sehingga dapat membelah pertahanan Mayor FC yang terbilang kokoh sepanjang laga.
Pondra pun datang untuk kedua kali menciptakan gol, kali ini tercatat namanya papan skor pada menit ke-75, serta gol penting penyamakan kedudukan bagi tuan rumah menjadi 5-5 diciptakan lewat hentakan kapten tim “Ampon” T. A. Chair.
Sekaligus tercipta 10 gol dalam laga uji coba dan silaturrahmi tersebut, hingga sang pengadil Jakfaf mengakhiri laga 2×45 menit.
“Direncakan juga Leg2 akan dilangsungkan di Banda Aceh, durasi laga uji coba, persahabatan, yang sama”, ungkap Presiden Klub Army Mayor, yang juga diiakan Manajer PSAP Legend usai pertandingan tersebut.
Beberapa pemain Mayor FC dalam laga tersebut, yakni Army Mayor (juga presiden klub), Ilham, M Isa, Basir dan Dek Gam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *