Hadiri Silaturrahmi Tim Sepakbola KOBA FC, Begini pesan Kankemenag H Asy’ari

oleh -67 kali dilihat

FOTO, Kabag Umum Kemenag Provinsi, Kankemenag Banda Aceh, foto bersama dengan pemain, pengurus KOBA FC serta tamu lainnya, usai acara silaturrahmi di MIN Lhong Raya, Rabu malam lalu.

ACEHWOW.COM– Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Kota Banda Aceh, Drs H Asy’ari, M.Si mengharapkan pengurus dan pemain tim sepakbola Kemenag KOBA FC Kota Banda Aceh terus “aktif” di lapangan hijau, baik pertandingan silaturrahmi (uji coba), turnamen serta tour keluar Banda Aceh dan Provinsi Aceh.
Namun pangkal utama jangan terlupakan, seperti kewajiban shalat salat 5 waktu. sebagai tim sepakbola yang berlabel Kemenag, harus selalu menjaga keberadaan instansi, jangan terjadi penilaian negatif dari publik dibelakang nantinya dari hal yang tidak baik, atau khilapan kita, pemain serta unsur manajemen tim, karena tidak mengindahkan aturan dan budaya yang berlaku.
Tambah Kakemenag Asy’ari yang juga pembina tim Kemenag KOBA FC,
sembari mengutarakan, selalu mendukung perjalanan tim tersebut.
“Jika main di Banda Aceh biar urusan saya, namun jika sudah berlabel tur, itu dibawah kendali Pak Kabag Umum Kemenag Provinsi Pak Amiruddin, “canda H Asy’ari yang juga disambut setuju oleh pemain dan tamu lainnya dikesempatan itu.
Kegiatan silaturrahmi yang dihiasi santapan kuah beulangong bersama, dilaksanakan di komplek MIN Lhoong Raya Banda Aceh, Rabu (09/12/2020) malam.
Sementara Kabag umum Kemenag Provinsi Aceh, Drs H Amiruddin, MA menuturkan hal yang sama, “intinya semua mendukung perjalanan tim KOBA FC”, namun harus berjalan sesuai kemampuan yang ada, atau jangan di
paksakan jika tidak memungkinkan untuk bertanding, tutupnya sungkat.
Sementara perwakilan pemain yang disampaikan Muzakir meminta dukungan secara penuh dari pembina tim dan unsur lainnya, sehingga jadwal yang telah disusun dapat digerakkan nantinya.
Silaturrahmi dan dilengkapi dengen makan kuah beulangoung bersama malam tersebut, serta didukung manajemen penerbitan buku Erlangga, yang hadir langsung Aulia serta tambahan sumbangan individu pemain dan pengurus.
Dikesempatan tersebut juga diserahkan bola kepada tim KOBA FC, masing-masing dari perwakilan Kepala MI, MTsN dan MA (K2M), juga tampak Kasi Penmad Kemenag kota Mukhlis Yusuf, sejumlah kepala sekolah, jajaran manajemen tim, pemain dan tamu undangan lainnya.
Diakhiri dengen santapan kuah beulangoung bersama dengen tamu undangan, ungkap koordinator silaturrahmi Abu Khawled, Kamis (10/12) malam kepada media ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *