Hanya Butuh satu Kemenangan lagi, Persiraja Promosi ke Liga1, Usai 8 Besar Langsung ke Bali

oleh -52 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Usai memastikan diri lolos kesemifinal Liga2 2019, selanjutnya Persiraja Banda Aceh harus memastikan lolos kebabak final, agar segera promosi ke Liga1 tahun ini.
Namun jika kalah disemifinal, sebagaimana regulasi Liga2 juga Fery Komul, dkk masih bereluang promosi, dengen catatan harus mengalahkan lawanya, pada perebutan juara III.
semifinal sendiri rencananya akan dilangsungkan, tanggal 21 atau 22 November di Stadion “megah’ Gianyar Bali, yang juga “home” tim Liga1 Bali United FC.
“Penting dan target promosi kali ini”,
Setelah memastikan diri masuk ke babak Semifinal, tidak ada waktu untuk berleha-leha Mukhlis Bakata,cs di Surabaya, mengingat langsung lakukan persiapan lebih awal jelang semifinal.
Ditandai dengan, Defri Riski dan kolega tiba lebih awal di Bali.
Sekretrais Umum Persiraja Rahmat Djailani, lewat siaran persnya, yang diterima ACEHWOW.COM tadi siang
membenarkan,anak asuhan Hendri Susilo, Minggu 17 November timnya langsung menuju Bali.
“Benar, kita langsung menuju Bali untuk persiapan lebih awal, mengingat kita juga harus adaptasi dengen cuaca di Bali, terang Rahmat.
“Tim pelatih juga sudah menyusun program mulai dari tiba, sampai hari pertandingan, jadi harus disesuaikan”.
Selain itu, ketua pemuda gemilang Banda Aceh tersebut menjelaskan.
Kondisi pemain dalam kondisi fit, kecuali Husnuzhon yang masih dipantau keadaannya.
“Semua pemain baik, dan tidak ada yang akumulasi, hanya kondisi Husnuzhon yang sedang kita upayakan agar bisa bermain di semifinal dan final, tutupnya. Selain itu, Presiden Nazaruddin Dek Gam meminta dukungan dan Do’a dari masyarakat Aceh agar Persiraja lolos ke Liga 1.
“Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Umum dan Tim pelatih untuk segera berangkat ke Bali, tidak usah berlama-lama di Surabaya, harus segera, mengingat ada persiapan di Bali adaptasi dan latihan lebih keras lagi”, Ujar Anggota Komisi 3 DPR RI ini tersebut.
“Kita sangat serius dan optimis lolos, jadi saya mengharapkan dukungan dan Do’a masyarakat Aceh, semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kita ini”‘ harap Politisi dari PAN tersebut.
Seperti disampaikan tim Persiraja Banda Aceh hari ini langsung menuju Bali, melalui Surabaya dengan menggunakan Maskapai City Link. Tim kebanggaan masyarakat Aceh ini akan menginap di Gianyar yang hanya berjarak 15 menit dari stadion Kapten I Wayan dipta, Gianyar markasnya Bali united. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *