Jelang Semifinal, Hendri Susilo akan Jawab Bisikan Dek Gam dan Pubik Persiraja dengen Prestasi

oleh -75 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo menuturkan, laga semifinal dengen Persik Kediri jauh lebih penting dan berat, dibandingkan final, juga daripada memikirkan juara Liga2 2019.

Partai semifinal ‘wajib’ dimenangkan Mukhlis Nakata, cs, jumat (22/11) nanti, mengingat. Menang dengen Persik Kediri, otomatis promosi ke Liga1, selanjutnya lolos final dan berpeluang menggait juara Liga2 2019.

Memang target awal manajemen tim yang berjulukan —- lantak laju—tersebut promosi ke Liga1, “lebih cepat lebih baik” alias tidak harus menunggu lagi lewat perebutan juara tiga, tambah Hendri.

Juga tantangan lain untuk pribadinya, akan saya jawab bersama pemain dan official, yaitu bisikan penting dari Presiden tim H Nazaruddin Dek Gam, serta harapam ratusan ribu pendukung Persiraja lewat prestasi tahun 2019. Ditambahkan pelatih yang tergolong tegas tersebut.

Persiapan panjang dari awal musim, pertandingan krusial babak semifinal dengen Persik hari jumat nanti benar-benar diuji, apakah Persiraja siap kembali ke liga 1 atau tidak!.

Pinta Hendri Susilo, lewat rilis media Officer tim Ariful Usman tadi pagi. “Inilah buah dari kerja keras kita musim ini, namun pertandingan semifinal akan menjadi bukti kekuatan sebenarnya, bahkan harus diakui, semifinal adalah final sesungguhnya”. terangnya.

Selain itu, Pelatih kelahiran Padang tersebut juga merasa sangat tersanjung atas dukungan dan harapan yang diberikan oleh masyarakat Aceh.

“Saya memantau dan melihat media sosial, banyak harapan dan dukungan yang diberikan kepada Persiraja, tentu saja ini menjadi motivasi yang besar buat kami, dukungan ini menunjukkan bahwa kami tidak berjuang sendirian, ada ratusan ribu do’a yang dipanjatkan oleh masyarakat Aceh untuk Persiraja,” ucap Hendri.

“Dukungan ini membuat saya merasa sudah menjadi orang Aceh. Hendri Susilo adalah orang Aceh yang kebetulan di lahirkan di luar Aceh”, ujar Hendri sedikit bercanda.

Pelatih berlisensi A Pro dimaksud juga menilai bahwa, Persiraja sudah layak untuk mentas di Liga 1.

“Persiraja sudah lebih dari layak untuk bersaing di Liga 1, secara fasilitas dan manajemen tim ini sudah cukup bagus”, ucapnya.

“Saya melihat keseriusan Pak presiden Dek Gam untuk membesarkan tim ini, bahkan H Nazaruddin Dek Gam beberapa kali menyampaikan secara pribadi kepada saya, akan mengorbankan apapun agar Persiraja kembali berada di tempat terhormat (Liga 1,”) lapor Hendri.

Sementara itu selama berada di Bali tim Persiraja akan kembali menggelar latihan, untuk persiapan melawan Persik Kediri pada semifinal tanggal 22 November nanti.
Sekretaris umum Persiraja Rahmat Djailani juga menyampaikan bahwa, sesuai dengan program yang sudah disusun tim pelatih, seluruh tim kembali fokus untuk menghadapi Persik.

“Kita sudah dua hari di Bali, dan hari Pertama Coach Hendri memberikan libur kepada anak-anak untuk refresing, mengingat dua minggu di Surabaya dan Sidoarjo pasti pemain dilanda sedikit jenuh,” ujar Rahmat.

“Tapi tentu saja libur singkat latihan tersebut tetap dalam pengawasan bagi pemain agar tidak kebablasan, seperti tidak boleh bergadang dan tidak makan makanan yang tak biasa,” sambung Rahmat.
Ditanya persiapan tim, Mantan Manajer Bintang Kuning FC dimaksud, menjelaskan. Persiraja kembali latihan hari ini, Selasa 19 November-Red.

“Sore ini mulai latihan dilapangan Gelora Samudra Kuta, mengingat semua harus fokus lagi menghadapi semifinal, “Insya Allah” semua yang ada disini (Bali) siap memberikan yang terbaik untuk Persiraja”, yang juga tinggal selangkah lagi menuju Liga1, tutup Bang Rahmat serta didampingi Manajer tim dalam kesempatan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *