Kesempatan Terakhir Promosi ke Liga2, Lawan Cukup imbang, Persidi Idi Harus Menang

oleh -225 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Perjuangan Persidi Idi, Aceh Timur guna mengamankan tiket promosi ke Liga2 dipastikan sangat berat nanti sore, di Stadion Si Jalak Harupat, Sorong Kabupaten Bandung, dalam pertandingan terakhir babak 8 besar grup barat Liga3 2019.

Dimana anak asuhan Iwan Setiawan ‘wajib’ memenangkan pertandingan dengen seterunya Ps Abdi Tiga Naga, Riau agar promosi ke Liga2 tahun ini.

Sebaliknya kubu lawan Tiga Naga, hasil imbang sudah cukup bagi Saktiawan Sinaga, dkk lolos ke Liga2 tahun 2020, mewakili grup barat babak 8 besar, setelah pada laga perdana menang 2-1 atas Persekat Tegal, serta kalah 1-5 dengen tuan rumah Cimahi dilaga kedua.

Sementara Skuat Idi Aceh Timur sedikit tak beruntung dalam dua laga sebelumbya, sempat menahan tuan rumah PSKC 1-1 pada laga pemula, namun kalah menyakitkan 1-2 dengen Persekat Tegal pada pertandingan kedua. Membuat Maulana Khalidi, cs harus kerja secara totalitas petang nanti dalam memenangkan pertandingan dengen Ps Tiga Naga, untuk memastikan promosi ke Liga2.

Tidak ada yang ditunggu hasil pertandingan lain, anak-anak diharapkan fokus mengalahkan lawan, agar dapat tercapai target yang diharapkan, optimis pelatih Iwan Setiawan, bersamaan juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarajat Aceh Timur dan Aceh Umumnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *