KOBA FC Kemenag di Tahan Imbang Ps Referee Banda Aceh dalam Laga Uji Coba

oleh -46 kali dilihat

–Keterangan foto, pemain KOBA FC Abu Khawaled (kiri) dan Adi Jalal (Ps Referee) di Lapangan Neusu Aceh, Banda Aceh kemarin sore–
ACEHWOW.COM-Skuat Kemenag KOBA FC Banda Aceh harus puas bermain imbang 2-2 dengen Ps REFEREE Banda Aceh dalam pertandingan uji coba di Lapangan Jasdam, Neusu Aceh, Banda Aceh, Jumat (11/09/2020) petang kemarin.
“Tim Korops wasit (Ps Referree) yang mengandalkan pemain,”sijangkung” Putra Zulfahmi dibawah mistar gawang, Ady Jalal, Mulyadi “Bireuen”, Gus Arianto, Rades, Dedy Djambak, Herianda, Muamar dan Munizal lebih dulu unggul dua gol pada paruh pertama, berkat gol Aidil dimenit ke-35 dan gol penalti kapten tim Muzakir Umar pada menit ke-43.
Baru memasuki 45 menit pertandingan babak kedua, yang juga laga dipimpin wasit “bertaraf nasional” Liga1 2020 Dedi Saputra. Kemenag Koba yang ditopang langsung pemain terbaiknya, seperti M Nasir “Toldo” dibawah mistar gawang, Irwandi Mahya, Abu Khawaled, Cek Hamdani Kajhu, Andik, M Amin, Mursal, Andika, Bakrie Limpok, Dedy dan Omjhon dapat menyamakan kedudukan 2-2.
Setelah penyerang andalannya memanfaatkan umpan Abu Khawaled dan tusukan mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Persal Aceh Selatan, Himardiga Unsyiah, MEDIANAD FC Irwandi Mahya, dengen mudah sidegil Andik mengecoh kiper Referee Putra Zulfahni pada menit ke-50 dan 62.
Setelah kedudukan imbang 2-2 juga dalam sisa waktu yang ada, kedua tim terlihat bermain terbuka guna mengejar kemenangan.
Namun licinnya permukaan lapangan akibat hujan deras, “Bahkan beberapa pemain Koba FC ada yang terkelopas sepatu, akibat terendam air dan kemasukan lumpur”.
Sehingga sejumlah peluang yang dicari kedua tim gagal dikonfirmasikan menjadi gol, akibat tertahan oleh genangan air didepan gawang dan tidak tepat sasaran.
Sampai wasit Dedy Syahputra mengakhiri pertandingan, skor akhir tetap sama kuat 2-2. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *