“Lantak” Mitra Kukar 2-0, Persiraja Ambil Momentum Positif pada Laga Perdana 8 Besar Liga2 2019

oleh -173 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Persiraja Banda Aceh memenuhi ambisinya memenangkan pertandingan dengan Mitra Kukar, FC Kalimantan Timur (Kaltim), pada laga perdana babak 8 besar Liga2 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Surabaya Jawa Timur, Sabtu (09/11) petang tadi.

Hasil menang secara meyakinkan 2-0 dimaksud, mengantarkan anak asuhan
Hendri Susilo-Akhyar Ilyas dipuncak klasemen semantara Grup A fase 8 besar, sambil menunggu hasil laga Sriwijaya FC dengan Persewar FC.

Dua gol tim yang berjulukan —Lantak-Laju— dalam pertandingan menarik dimaksud petang tadi, diciptakan dua pemain berbeda pada babak pertama, yaitu lewat tandukan mematikan Andri Abubakar dan sontekan kecil Husnudzon, yang juga setelah menerima umpan cantik dari Andri Abubakar dari sektor pertahanan kiri Mitra Kukar.

Sebenarnya Mitra Kukar, yang diisi alumni Liga1, seperti Atep, Hendra Adi Bayow, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, M Bachtiar, Ani Tito Wahyu, Rendi Seriger, Rafli Mursalin, dkk lebih dahulu mengambil inisatif penyerangan.

Namun ketatnya pertahanan Persiraja yang dikawal, Andika Kurniawan, Tri Rahmad, Eriyanto, Agus Suhendra, serta penuhnya lini tengah yang diusung Fery Komul, Zamroni, Andri Abubakar, Defri Riski, Assanur Rizal “Torres” juga primanya Fakhrurrazi “Kuba” dibawah mistar, menyulitkan lawan menciptakan gol.

Hingga wasit asal Sulawesi Utara Sance Lawita mengakhiri laga 2X45+4, kedudukan tetap 2-0 untuk Persiraja, sekalugus anak Aceh mengambil momentum positif pada laga perdana Liga2 2019.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo dalam konferensi Pers pasca laga tersebut, mengucapkan terimakasih kepada anak asuhannya, yang telah menjalankan instruksi dilapangan secara baik, sehingga dapat memenangkan laga penting tersebut.

Namun jangan cepat puas dulu, mengingat ada dua laga yang lebih “krusial” lainnya yang harus dilakoni Persiraja, sebagai asa target lolos kebabak selanjutnya, ingat Hendri yang juga didampingi pemain belakangnya, Tri Rahmat Pribadi dalam jumpa media dimaksud. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *