Latihan Perdana Persiraja ‘ditengah’ Covid-19, Ini Jumlah Pemain yang Belum Bergabung

oleh -50 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Punggawa Persiraja Banda Aceh kembali “gebor” latihan, guna menghadapi lanjutan Liga1 2020, yang telah ditetapkan operator Liga awal bulan Oktober nanti. Lewat pesan singkatnya ke Group Media Persiraja, Kamis (20/08) sore.
MO Persiraja Ariful Usman menyebutkan,
19 pemain langsung bergabung pada hari perdana latihan, di “homebase” Stadion Hadhi Murthala Lampineung, Banda Aceh, serta 9 pemain yang belum hadir “dengan berbagai kendala dan alasan” masing-masing predator asing Vanderlei, Samir Ayass dan sekuat lokal Zamrony, Andre, Rezham Baskoro, Rendy Saputra, Fery Komol, Husnuzhon serta Eriyanto.
Latihan perdana yang juga ditengah meningkatnya Pandemi Corona, termasuk Aceh. pemain, pelatih dan pembantu tim (oficial) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti pakai masker dan protak “wajib” lainnya, yang telah disebarkan sebelumnya oleh manajemen tim.
Termasuk penonton yang menyaksikan Mukhlis Nakata, dkk latihan dari tribun stadion, harus menerapkan protokol kesehatan sepenuhnya.
Dalam latihan perdana, atau setelah 5 bulan dihentikan Liga1 dan dua tahun 2020 akibat wabah Covid-19 ditanah air, Defri Riski dan kolega, terjun “kemedan” persiapan perdana, Kamis sore dimaksud hanya melakukan katihan ringan dibawah pelatih kepala Hendri Susilo serta perangkat pelatih dan pembantu umum lainnya.
Agus Suhendra, cs lebih fokus pada pemulihan stamina atau kebugaran, seperti pergerakan otot, lari terbatas, serta diakhiri pergerakan dan sentuhan bola lewat satu dua pemain, guna menjaga sentuhan kembali, setelah libur panjang, atau tidak latihan bersama dan mengikuti kompetisi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *