Manajer Syarwani Sulaiman: Pemain ‘Anyar’ Persiraja Diharapkan cepat Beradaptasi

oleh -107 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Manajer Persiraja Banda Aceh, Syarwani Sulaiman mengharapkan pemain ‘anyar’ yang baru didatangkan pada putaran kedua, cepat beradaptasi dengan rekan lainnya, sehingga dapat mengatasi kelemahan yang sering terjadi pada putaran pertama.

Rekomendasi pelatih untuk dua pemain anyar (baru) disektor belakang, diharapkan pada putaran kedua, lini pertahanan benar-benar kokoh dan sulit ditembus penyerang lawan, ungkap Syarwani Sulaiman, lewat relis manajemen tim, yang diterima “ACEHWOW.COM” , Kamis (22/08/2019) tadi pagi.

Telah diketahui juga, Mukhlis Nakata, dkk terus meningkatkan pola latihan seminggu belakangan ini, guna persiapan menghadapi putaran kedua Liga 2 tahun ini.

Pelatih Hendri Susilo terus menggenjot fisik dan finishing touch Assanur Rijal “Torres” dan kolega di Stadion Lampineung, Banda Aceh.

Seperti sesi latihan yang berlangsung Rabu sore kemarin, yang juga disaksikan langsung manajer tim yang berjulukan —lantak laju— dimaksud, yakni Syarwani Sulaiman, atau yang akrab disapa Ami Blang Bintang. “Bang Ami” datang untuk memantau langsung perkembangan dan kapasitas tiga pemain anyar.

Diantaranya, Eriyanto dan Tri Rahmad Priadi yang juga sudah resmi diikat kontrak. Sementara satu pemain baru lainnya yang didatangkan dua hari kemudian, pemain berposisi striker, Nunung Dwi Cahyo.

“Status Nunung sendiri masih trial (seleksi) yang juga mantan pemain Gresik United, serta pada putaran pertama Liga2 2019, talenta jangkung tersebut memperkuat disekuat wilayah timur, PSBS Biak,” kata Syarwani yang juga “owner” Indah Galery.

Manajer menambahkan, selain cepat “IN” dengan rekannya, Tri Rahmat dan Eriyanto serta pemain yang masih trial, diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan memikat hati pelatih.
Menurutnya, di putaran kedua kompetisi akan semakin sengit dan tim pelatih membutuhkan banyak pemain yang siap tampil di setiap pertandingan guna merealisasi target usai Liga nati.

“Jika banyak yang siap, banyak yang tampil bagus dan konsisten, pelatih bakal punya banyak pilihan tiap lini, serta tidak sulit meramu strategi, meskipun banyak pemain yang tak bisa tampil, dengan berbagai halangan.

Dengan demikian akan membantu tim untuk dapat mencuri poin di laga kandang maupun tandang, sebagai titik aman lolos kebabak 8 besar terlebih dahulu, juga terbuka jalan target berikutnya, semifinal dan final Liga2 2019.

Dijelaskan juga, saat ini Persiraja berada di posisi kedua dengan torehan 21 poin, hasil dari 11 pertandingan. Akhir pekan ini, Persiraja akan kembali bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Persibat Batang, serta selang bebrapa hari juga akan kembali menjamu PSPS Riau, terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *