Menuju 8 Besar Liga3, Persidi Idi ‘versus’ Karo United, Laga Juara Regional Aceh dan Sumut

oleh -59 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Stadion H Agussalim Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (19/12/2019) petang nanti, akan menjadi pertandingan penentuan dua juara regional masing-masing Provinsi (Aceh dan Sumut) guna merajut kiprahnya di Liga3 2019, sekaligus lolos kebabak 8 besar, sebagai langkah selanjutnya ancangan promosi ke Liga2 kali ini.

Adalah pertemuan juara regional Aceh, Persidi Idi Aceh Timur dengen Karo United, yang juga juara regional Sumut, serta keduanya juara Grup A dan runner-up grup B babak 32 besar regional nasional, yang berkesudahan minggu kemarin.

Sekaligus harus bertemu dibabak 16 besar petang nanti, tim yang menang dipastikan melaju kebabak 8 besar.

Kususnya Persidi Idi Aceh Timur, perjalanan mulus mulai babak regional Aceh, 64 besar Sumatera dan 32 besar nasional. Tim yang ditukangi pelatih senior Iwan Setiawan tersebut, optimis dapat mengalahkan lawannya nanti petang.
“Perlu diketahui, pentingnnya lolos kebabak 8 besar bagi Persidi Idi, adalah semakin dekat dengen promosi ke Liga2 kompetisi tahun 2020”.

Dimana nanti, 8 tim yang lolos dari 16 besar, akan dibagi menjadi dua Grup, urutan 1-3 masing-masing grup otomatis promosi ke Liga2.

Dalam artian, tim yang lolos keperempat final, hanya butuh satu kali menang, atau untuk menyakinkan, menang dan imbang sekali, dipastikan promosi. Semoga Persidi dapat menggapainya, lewat kesempatan yang masih terbuka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *