Meski Menang atas Blitar BU, Lini Belakang Persiraja Masih ‘Rawan’

oleh -112 kali dilihat

ACEHWOWO.COM-Hanya tidak kebobolan kala menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-6 Jumat minggu lalu, membuktikan lini belakang Persiraja Banda Aceh masih meninggal lobang. dan secepatnya harus dibenahi jajaran pelatih.

Mengingat tiga laga Away (tandang) kedepan bukan perkara mudah, seperti Sriwijaya FC, Aceh Babel Unuted, dan debutan Liga2 PSCS Cilacab.

Menghadapi tiga laga berat tersebut, anak asuh pelatih Sendiri Susul harus berbenah, terutama memperbaiki kinerja pemain yang menggalang lini pertahanan.
Yang terlihat belum stabil, bahkan sering melakukan kesalahan mendasar, sehingga mengancam gawang yang dikawal Fakhrurrazi ‘Quba’.

Bahkan Persib B Blitar Bandung United sekalipun, yang juga tim yang belum stabil sekalipun dapat membobolkan gawang —lantak laju—julukan Persirajan, sangat disayangkan.

Selain itu, meski menang dengen Persib B Blitar Bandung United (BU), dalam pertandingan pekan ke-7 Liga2 tahun 2019, di Stadion Hadimurthala Lampineung, Banda Aceh, Selasa (23/07) malam.
Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengakui peforma Defri Riski, dkk jauh menurun dibandingkan enam pertandingan pekan sebelumnya, “namun dari segi hasil usai menjamu Persib B saya puas.

Disisi lain, pelatih Blitar BU Liestiadi mengakui, apa yang kita takutkan terbukti dilapangan, yaitu kepemimpinan wasit yang tak adil, merusak skema yang akan diterapkan, anak asuhnya dilapangan.

Pertandingan yang denangkan tuan rumah Persiraja 2-1tersebut, lewat gol Defri pada babak pertama dan Zamrony pada babak kedua. Sedangkan gol Persib-B juga lahir pada babak kedua, lewat sepakan terukur Rezam Baskoro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *