Muhammad Zulfri: KONI CUP Langsa, Ajang Penyaluran Bakat dan Silaturrahmi

oleh
Ketua KONI Kota Langsa, Muhammad Zulfri (dua dari kiri), pihak keamanan dan tamu lainnya, saat pemukulan bola perdana Cabor Basket event KONI Cup Langsa, di Lapangan Basket Stadion Kota setempat kemarin. (FOTO:ACEHWOW.COM-ist)

ACEHWOW.COM-Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa, Aceh, Muhammad Zulfri, ST mengutarakan. Event olahraga yang bertajuk KONI CUP IV Kota Langsa 2019, dapat dijadikan ajang silaturrahmi, penyaluran bakat atau potensi atlit, sehingga dapat dijadikan catatan dari hasil pembinaan maupun latihan yang telah dilakukan tiap induk Cabang Olahraga (Cabor) selama ini.
Demikian diungkapkan M Zulfri saat membuka pertandingan Cabor Bola Basket, di Lapangan Basket, Stadion Kota Langsa, Jumat petang kemarin.
Selain itu, Zulfri yang juga mantan ketua DPRK Langsa dimaksud berharap, lewat event yang berdurasi panjang tersebut, nantinya dapat melahirkan atlit-atlit potensial demi peningkatan prestasi olahraga Aceh secara umum.
KONI Langsa dan Pemkot Langsa serta pendukung lainnya, “secara kusus menggelar event tersebut seperti liga atau kompetisi, agar para atlit dan official tim lebih fokus, serta memiliki persiapan panjang dalam menyiapkan atlit”, terang Zulfri, yang juga pengusaha muda tersebut”.
Selain itu, even dimaksud juga dapat dijadikan Ajang silaturrahmi dan pembinaan atlit, panitia mengharapkan tidak ada selisih paham saat bertanding pada tiap venue. Dimana dapat menerima keputusan wasit/juri juga ikhlas jika sudah kurang betuntung alias kalah usai bertanding, sejuknya singkat.
Sementara Cabor Basket yang bertanding hari perdana kemarin di venue Stadion Langsa sudah berlangsung ketat dan menegangkan.
Dimana regu dari putra-putri SMP dan SMA sederajat dimaksud yang berjumlah 15 tim dibagi dalam 4 pool, baik regu putra dan putri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *