Nanti Petang,Persada Eksekutif ‘Jamu’ Manajemen Persiraja FC di Lapangan Kota Blangpidie

oleh -27 kali dilihat

ACEHWOW.COM: Setelah meraih kemenangan 6-3 atas tuan rumah Meulaboh Old Star pekan lalu, “tour” tandang Manajemen
Persiraja Fotball Cub (FC) Banda Aceh ‘naik’ kelintasan Aceh Barat Daya (Abdya).
Dimana tim yang dimanajeri Taiban ABD tersebut.
Sore nanti, Rabu (10/02/) 2021 dijamu oleh tuan rumah Persatuan Sepakbola (PS) Persada Eksekutif, di Lapangan Persada Blangpidie, yang juga di pusat Ibukota Kabuputen tersebut, tentu dalam satu pertandingan uji coba.
“Seperti dirilis humas dan media tim tersebut tadi malam”. Skuat Manajemen Persiraja FC kembali melanjutkan perjalanan tour Aceh, kali ini ditantang Persada Legend Aceh Barat Daya, Rabu (10/02) petang.
Sementara, Selasa pagi kamarin, dengan membawa 25 pemain, tim Manajemen Persiraja FC berangkat dari Banda Aceh menuju Abdya menggunakan bus. Mudasir Acil, menjadi salah satu pemain asal Abdya yang ikut bersama rombongan tim.
“Pertandingan kali ini, kita bawa 25 pemain. Ini juga merupakan salah satu di antara pertandingan luar Banda Aceh yang kita hadapi, lawan juga tim bagus, jadi kita membawa pemain-pemain yang seimbang,” kata Rijalul, manager tim Manajemen Persiraja Fc.
Beberapa pemain yang ikut dalam laga ini, diantaranya Rizal Iqbal, Andika, Mukti Nasuha, Candra Dinho, Cut Ni dan beberapa pemain lainnya yang berlatih rutin dengan Manajemen Persiraja FC. Termasuk Effendi HT yang merupakan pelatih Persiraja U-20 juga ikut dalam tur.
Selain itu, nama-nama mantan pemain Persiraja dan pemain-pemain berpengalaman di Liga Indonesia juga ikut dibawa dalam tur ke Aceh Barat Daya ini; Mudasir Acil, Fahrizal Dillah, Agus Suhendra, hingga Faumi Syahreza.
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani berharap pertandingan persahabatan ini menjadi bagian dari menyambung silaturahmi antara Persiraja dan masyarakat Aceh Barat Daya.
“Tujuan utama tetaplah silahturahmi, tapi bukan berarti harus main seri, tetap wajib menang,” jelas Rahmat Djailani.
Sementara, pelatih tuan rumah Persada Legend Sofyan mengatakan, para pemain “petran” dari Abdya sudah siap menjamu tamunya, hasil laga tetap menargetkan kemenangan, meskipun menghadapi salah satu tim level Eksekutif dari Ibukota Provinsi Aceh tersebut.
Yang memang diisi pemain sarat pengalaman dan bertenaga penuh, ujarnya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *