Nazaruddin Dek Gam, “Pompa Semangat Pemain Persiraja tadi Malam”

oleh -177 kali dilihat

ACEHWOW.COM-“Pemegang saham manyoritas”, yang juga Presiden Persiraja Banda Aceh, H Nazaruddin Dek Gam secara langsung memberi motifasi (menyemangati) Mukhlis Nakata, dkk di Mes tim dimaksud, Stadion Hadimurthala Lampineung Banda Aceh, Senin (04/11/2019) pukul 22.15 WIB tadi malam.
Nazaruddin yang juga anggota DPR-RI dari PAN dimaksud secara singkat menuturkan, “dalam tiga pertandingan babak 8 besar nanti, tiap laga yang berhasil dimenangkan Fery Komul, cs manajemen tim langsung memberi uang minum untuk pemain, yang nominalnya berfariasi, namanya aja uang minum, celotoh Dek Gam, saat ditanya salah seorang pemain besarnya bonus tiap laga yang dimenangkan”.
Selain itu, Presiden tim menjelaskan. “jika lolos ke Liga1 lewat jalur juara tiga dan RUNNER-UP (juara II) juga manajemen menyiapkan bonus, yang pasti jika berptestasi tentu kalau juara Liga2 2019 manajemen Persiraja akan menyiapkan bonus Rp 500 juta, terannya lagi, yang juga pengusaha muda tersebut.
Pertemuan, sekaligus pelepasan tim menuju Surabaya hari ini, juga pelatih, pemain Persiraja bersama wartawan peliput tim dimaksud, disungguhi terlebih dahulu masakan khas Aceh (“kuah beulangoeng”), sebelum pertemuan dimulai.
Intinya Presiden Dek Gam dalam kesempatan tersebut mengharapkan Defri Riski dan kolega harus selalu menjaga kondisi, serta menjalankan instruksi pelatih, baik latihan dan pertandingan yang sebenarnya nanti, serta tentang kebugaran agar tetap prima saat “gendrang perang ditabuh” di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Surabaya Jawa Timur, mulai hari sabtu sore tanggal 9 November nantinya, sebagai asa menuju Liga1 bagi tim yang berjulukan —lantak laju— dan bermarkas di Stadion Lampineung, Banda Aceh tersebut.
Berikut nama pemain yang disiapkan pelatih Hendri Susilo menghadapi babak 8 besar.
1. Fahrurazi Kuba
2. Wahyudi
3. Aulia rahmat Fahri
4. Luis Irsandi
5. M. Andika Kurniawan
6. Tri Rahmat Priadi
7. Ikhwani
8. Agus Suhendra
9. Erianto
10.muhklis
11. Fary Komol
12. Tegar hening Pangestu
13. Zamrony
14. Defri Rizki
15. Ahsanul Rizal
16. Mudasir
17. Nurul Zikra
18. Andri Abubakar
19. Husnuzhon
20. Irvan Yunus
21. Khairil Ikhwan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *