Patuhi Protokol Kesehatan akibat Covid-19, Ini Terlebih Dahulu Diterapkan Manajemen Persiraja

oleh -79 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Manajemen Persiraja Banda Aceh mengabarkan, selain latihan perdana terjadi pengunduran, seperti telah ditetapkan mulai 5 Agustus, otomatis tergeser, karena seluruh pungawa Persiraja harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di Banda Aceh, sebagaimana anjuran WHO serta seluruh pemain akan dilakukan swab test nantinya, sehingga seluruh punggawa Persiraja merasa nyaman saat melakukan latihan.
“Tidak hanya itu, manajemen juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di Mess, lapangan latihan maupun di area-area yang sering dilalui pemain. Agar latihan semua lancar, kita akan terapkan protokol kesehatan secara ketatk, ungkap Sekum Persiraja Rahmat Djailani, lewat rilis manajemen tim, yang diterima online ini, Minggu (02/08/2020) malam.
Sebenarnya, jelang digulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang. Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan di Banda Aceh.
Namun Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani menjeskan, pemain akan segera berkumpul di Banda Aceh. Termasuk legiun asing Persiraja juga sudah kembali ke Banda Aceh.
“Pemain kita Adam Mitter dan Samir Ayass pagi minggu tadi sudah berada di Banda Aceh. Serta sudah diswab test dan hasilnya negatif saat di Bali,” tambah Rahmat Djailani,.
Meski demikian, Rahmat Djailani mengatakan. Kedua pemain asingnya tetap diinstruksikan untuk jalani karantina selama 14 hari. “Mereka sudah kita minta untuk isolasi mandiri di rumah masing-masing di Banda Aceh, sesuai dengan anjuran protokol kesehatan,”. semasa maraknya penyakit menular atau Covid-19.
Selain itu, pemain lokal luar Aceh yang juga akan segera berkumpul di Banda Aceh untuk memulai latihan, manajemen persiraja juga berhap, keliarga tersebut dapat melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu. Pinta Rahmat.
Sembari menuturkan, mudah-mudahan semua pemain negatif Covid-19 dan dapat berlatih dengan baik sesuai rencana.
“Tidak hanya itu, manajemen juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di Mess, lapangan latihan maupun di area-area yang sering dilalui pemain, sehingga program latihan semua berjancar nanti,
kita akan terapkan protokol kesehatan ketat,
Terkait latihan yang semula direncanakan digelar 5 Agustus 2020, Rahmat Djailani membenarkan pihak manajemen telah mengundurkan jadwal dan akan diinformasikan kembali kepada pemain dan fans Persiraja.
Selain itu, ihak Persiraja berharap, jadwal pertandingan yang disebut akan dimulai Oktober 2020 untuk segera disampaikan ke tim oleh PT. LIB dan PSSI. menurut Rahmat Djailani, hal ini juga menjadi salah satu elemen paling, untuk Persiraja dan tim lainnya dalam menhadapi lanjutan Liga1. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *