Pemain Naturalisasi, Silvio Escobar Merapat ke ‘Lampineung’, Persiraja juga Tunggu Datang Skuat Asing Lainnya

oleh -40 kali dilihat

ACEHWOW.COM: Pemain naturalisasi asal Paraguay, yang juga sebelumnya memperkuat Ps Tira Persikabo di Liga1 2019, Silvio Escobar merapat ke Persiraja Banda Aceh.
Bahkan, penyerang 33 tahun tersebut langsung bergabung dengan Mukhlis Nakata dan kawan-kawan sore ini, mengikuti latihan di Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, sebagai persiapan kuat Persiraja Banda Aceh, terjun di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, meskipun baru menginjak kakinya di Aceh, Rabu (10/03) tadi pagi.
“Tukang gedor yang baru menyandang status kewargaan Negara Indonesia (WNI) tahun 2019 tersebut, juga langsung bergabung latihan dengan Asep Budi dan kolega di homebasenya Lampineung”.
Ungkap, Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, lewat rilis manajemen tim, yang diterima Redaksi media ini siang tadi.
Sembari
membenarkan, Silvio Escobar akan memperkuat tim yang berjulukan —–Lantak—–Laju ini pada Piala Menpora mulai minggu ketiga bulan ini.
Selain itu,
Seku Rahmat Djailani juga menyatakan. Dalam dua hari ini tim akan bergabung pemain asing lain memperkuat Persiraja pada piala Menpora.
“Untuk nama belum bisa kami umumkan, ketika sudah tiba di Aceh, baru disampaikan oleh manajemen tim kepublik, siapa pemain asing itu,” jelasnya.
Untuk diketahui, hasil pembagian grup Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3/2021) malam, Persiraja masuk Grup D bersama Persita Tanggerang, Bali United dan Persib Bandung.
Persiraja akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021. Dimana Persiraja akan bermain di Stadion Maguwoharjo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *