Persiraja Hanya Menang 2-1 atas Putra Jaya Aceh Utara

oleh -81 kali dilihat

–Keterangan foto, Fanderlei, Agus Suhendra dan Andri Abubakar merayakan gol, dalam pertandingan uji coba, Kamis sore kemarin dengan Putra Jaya—
ACEHWOW.COM-Ps Putra Jaya, Krueng Geukueh-Aceh Utara hanya kalah tipis 2-1 dari tim Liga1 Persiraja Banda Aceh, dalam pertanding uji coba di stadion H Dhimurthala Lampineung Banda Aceh, Kamis (17/09) petang.
Bahkan andalan tim tersebut Lambak sempat menyamakan keduduka 1-1 pada menit ke-62, bahkan lewat gol tandukanya yang tergolong super, sekaligus mengecoh penjaga gawang utama Persiraja Fakhrurrazi “Quba”, terlihat juga setelah gol Lambak pertandingan semakin menarik. Meskipun penyerang asing Persiraja Vanderlei kembali membawa timnya unggul menjadi 2-1 pada menit ke-72.
Gol penyerang asal Brazil tersebut disumbangkan, setelah menerima umpan dari “fulback” kiri Agus Suhendra.
Meskipun sempat diprotes oleh pemain Putra Jaya, yang menilai Agus terlebih dahulu menyentuh bola dengan tangan, sebelum menyedorkan bola kepada Vanderlei.
Namun wasit Liga2 Mustafa Kamal Yahya tetap pada keputusannya, dimana gol tersebut sah dan tetap menunjuk bola ke titik lingkaran tengah lapangan.
Kemenangan Defri Riski,dkk dalam laga uji coba sore dimaksud, yang juga disaksikan lebih dari 2000 penonton, sebelumnya diawali gol dari punggawa impor asal Brazil lainnya Bruno Dybal dimenit ke-17.
Tim tamu yang memberikan perlawanan sengit untuk tuan rumah Persiraja memang sangat menguntungkan dan diharapkan pelatih Hendri Susilo, setidaknya sedikit ada gambaran setelah satu dan dua kali melakukan pertandingan game dengen tim yang berbeda.
Hasil pertandingan tidak ada masalah, kita telah ketahui bersama, tim-tim yang bukan selevel memiliki motifasi lebih, kala menghadapi bonden diatasnya, sehingga laga berlangsung menarik, meskipun uji coba, ungkap Pelatih Persiraja dalam sejumlah kesempatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *