Pertarungan Sengit Jurnalis FC dan AFA

oleh -37 kali dilihat

ACEHWOW.COM- Partai seru tersaji di Lapangan Futsal Zeins Sport, Bitai, Banda Aceh, Sabtu (30/1/2021) petang.
Tim Asosiasi Futsal Aceh (AFA) yang turun dengan kolaborasi pemain muda dan tua dipaksa bekerja keras meladeni perlawanan sengit Jurnalis FC yang didominasi pemain kawakan untuk persiapan ke Porwanas 2021. Setelah bertarung sengit selama 2×20 menit dan melahirkan 11 gol di lapangan, Jurnalis FC harus mengakui ketangguhan AFA dengan skor akhir 5-6.

AFA yang dikomandoi langsung Wakil Ketua Khaidir TM dan Sekum Saifullah, ST, plus diperkuat Gufran, Aulia Adetama, Nabil, Mujiburrahman, Ofat, dan Yonda Casba, langsung tampil ofensif. Sejurus wasit Iwan Tralala meniup pluit kick off, AFA langsung menekan. Namun serbuan Khaidir TM dkk tersebut diladeni dengan gagah oleh kubu Jurnalis. Azwani Awi alias Popon, Haris, Fuddin, Syawal, Ariful, Saiful, serta Narison cs, melayani permainan terbuka kubu AFA.

Tak pelak, kondisi ini membuat saling serang tersaji di lapangan.
Namun begitu, skuad AFA yang unggul stamina leading cepat 2-0 lewat brace Aulia Adetama yang hentakan kerasnya menjebol gawang Haris. Tersentak dua gol cepat AFA, Jurnalis FC mencoba bangkit. Suntikan semangat dari sang manajer Iranda dari pinggir lapangan makin membakar spirit juang tim ‘kuli tinta’. Gol balasan yang dinanti pun akhirnya lahir juga. Lewat skema serangan balik, sodoran Syawal menjangkau Ariful di garis pertahanan AFA dan dengan dingin langsung mencocorkan si kulit bundar ke gawang tim Asosiasi Futsal Aceh itu.
Bisa memecahkan kebuntuan makin menaikkan moral Popon dkk. Alhasil, saling bobol gawang lawan pun tersaji di lapangan. Setelah bertarung habis-habisan selama 40 menit, akhirnya Jurnalis FC harus mengakui ketangguhan AFA usai kalah tipis 5-6. Lima gol Jurnalis FC masing-masing lahir dari kaki Ariful, Saiful, Popon, Fuddin, dan Syawal. Sedangkan enam gol AFA dicetak Aulia Adetama 2 gol, Khaidir TM, Gufran, Nabil, serta Mujiburrahman.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *