Piala Soeratin, Aceh Bungkam Bangka Belitung

oleh -94 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Ps Peusangan Raya, Bireuen yang mewakili Aceh, pada Piala Soeratin U-17 2019-2020, berhasil mengalahkan Provinsi Bangka Belitung (Babel)1-0, pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup D, di Lapangan Universitas Muhammadiyah, Kota Malang tadi pagi.

Satu-satunya gol kemenangan anak asuh Mulya Saputra diciptakan penyerang lincah Muhammad Rizki pada menit ke-42.

Sekaligus membuka asa lolos kebabak berikutnya, yang notabene Rahmad Rizki dan kolega, terjun kemedan laga, hanya dapat melakukan persiapan beberapa hari saja, sebelum terbang ke Malang, ungkap ‘Coach’ Mulya Saputra.

Pertandingan tadi pagi memang sedikit melelahkan bagi Mujahidin,dkk dalam menghalau serangan lawan, namun satu gol penentu kemenangan pada menit ke-42, tidak tergoyahkan lagi untuk kemenangan skuat Aceh, hingga wasit Ryan Saputra dari “kota kembang” Bandung mengakhiri pertandingan.

Selanjutnya, Kamis (13/02) jam 10 pagi, Muhammad Muffadhal, cs akan berhadapan dengen Maluku Utara, serta dua hari berikutnya, Sabtu (15/02) pagi, Muhammad Farid dan kawan-kawan (dkk) akan bentrok bersama Sulawesi Selatan, di lapangan yang sama, dalam lanjutan laga Grup D.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *