‘Play-Off’ Liga3, PSLS Bentrok dengan PSAP dan Persilatama ketemu PSKBS

oleh -63 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pertandingan babak ‘Play-Off’ Liga3 regional Aceh 2019, yang berlangsung di Stadion Krueng Mane, Aceh Utara.

Dimana pertandingan pertama, Minggu (25/08) malam. Langsung bentrok dua tim unggulan PSLS Lhokseumawe dengan kekuatan PSAP Sigli, yang juga dua tim tangguh tersebut, secara tak terduga harus melewati kembali jalur ‘play-off’ akibat hasil buruk pada babak penyisihan, dimana PSLS urutan 3 Grup B dan PSAP urutan yang sama Grup D.

Dengen demikian, agar dapat meraih dua tiket sisa menuju 12 besar, kedua tim tersebut harus saling mengalahkan dalam laga penentuan di Krueng Mane, minggu malam besok.

Sementara dari dua tiket tersebut juga satu lagi, akan diperebutkan tim “gurem” dari Aceh Tengah Persilatama dengen PSKBS Kuta Binjai, Aceh Timur, Senin (26/08) malam di Stadion yang sama.

Hasil “tehnikal meeting” tadi sore di Krueng Mane, antara 4 perwakilan tim, perangkat pertandingan dan panitia.

Pertandingan babak play off berlangsung selama 2×45 menit, jika hasil imbang dalam waktu normal, dilanjutkan laga tambahan waktu 2×15 menit, jika durasi pertandingan tambahan waktu juga berakhir imbang, baru dilanjutkan dengen adu penalti, sebut panitia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *