PSAP “versus” Persimura, Derby “Pasukan” Abusyik di Janthoe

oleh -246 kali dilihat

ACEHWOW.WOW-Meskipun “homebase” (Kandang) atau keseharian skuat PSAP Sigli dengen Bupati Roni Ahmad alias Abusyik berdekatan kediaman, di Kota Sigli. Namun sang Bupati yang bersyirikhas peci merah dimaksud, tetap memberikan dukungan yang sama kepada “pasukan” (tim) PSAP Sigli dan Saudara mudanya Persimura Beureunuen.

Dalam mengarungi Liga3 Regional Aceh tahun ini, yang juga kesempatan bangkit kedua tim asal penghasil ‘keureupuk mulieng tersebut.

Abusyik dalam sejumlah kesempatan di Sigli mengatakan, sepakbola adalah roh dan hiburan yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Pidie, dengen demikian.Mengharapkan, PSAP dapat kembali berjaya, seperti era-era sebalumnya, bahkan pernah berlaga di Liga Super sepuluh tahun yang lalu.

Begitu juga dengen bonden Persimura Beureunuen, tim yang indentik dengen kota mini dimaksud, dapat berkiprah lebih jauh dikancah Liga3 yang sedang bergulir. “sungkeng” Abusyik, yang juga sebagai penyemangat untuk skuat PSAP serta Persimura.

Dimana, Jumat (02/08) petang ini, di Stadion Sport Center, Kota Janthoe, Aceh Besar.

Kedua “pasukan” Abusyik terjadi tarung Derby di Grup D babak penyisihan Liga3 regional Aceh, dipastikan akan tesaji pertandingan menarik, selain kedua tim ingin menjadi yang terbaik, membuka asa lolos kebabak berikutnya, juga tidak mau kehilangan “muka” pada laga perdana, ungkap ketua umum PSAP Harimus, tentu tekat yang sama ditabuhkan skuat Persimura, yang bertekat memenangkan pertandingan perdana Grup D bagi Persimura.

Selain laga di Grup D, hari ini juga berlangsung pertandingan Grup A, dimana turun pertama, pukul 14.45 WIB, saling berhadapan, Bintang Gatra Aceh Timur ‘versus’ Ps PTPN Langsa. Setelah itu, saling bentrok Persidi Idi dengen PSKBS Kota Binjai, pukul 16.15 WIB tentu di Stadion Kota Langsa.

Sementara Grup C, tarung pertama, pukul 14.45 WIB, Persilatama ditantang Persitas Takengon, serta Persal Aceh Selatan, saling bentrok dengen tim unggulan Persada Abdia dilaga kedua, jam 16.30 WIB, di stadion seribu bukit Gayo Lues.

Sedangkan satu pertandingan kemarin di Grup tersebut, tuan rumah PSGL Gayo Lues, menang 1-0 atas tim “semenjana nan jauh bertandang”, ps Simeulue. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *