Sebelum Kembali ke Keluarga, Skuat Sepakbola Porwil Aceh, “Dipeusijuek” dan Santuni Anak Yatim

oleh -127 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Skuat muda sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Aceh 2019, setelah meraih mendali emas dan lolos PON Papua tahun depan, serta serimoni penyambutan oleh pemerintah Aceh, juga secara bersamaan diarak keliling kota Banda Aceh, setelah tiba dari Bengkulu kemarin.
Selain itu, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi membanggakan tersebut, sebelum kembali ke klub serta berkumpul dengen keluarga, Risky Yusuf Nasution dan kawan-kawan, Rabu (06/11) sore di Musalla Hotel Lading, Banda Aceh, melakukan doa bersama secara singkat, santuni anak yatim, sekaligus “dipeusijuek” (tepung tawar) oleh Ustaz asal Gampong Peulanggahan, Antoni Kurniawan.
“Serimoni kegiatan syukuran keagamaan tersebut, dilaksanakan sebagai rasa Syukur kepada Allah SWT atas petunjuknya, juga telah mengabulkannya doa kita”, perjalanan tim sepakbola PORWIL Aceh yang telah berjuang di Bengkulu, Insya Allah telah menoreh hasil sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua, ucap Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam, SE kepada media ini, disela-sela usai acara syukuran tersebut tadi sore.
Bersamaan saling berbagi dengen sejumlah anak yatim, juga pelepasan ucapan terimakasih kepada pemain, pelatih, manajemen tim, KONI Aceh, Pemerintah Aceh, rekan Pers dan seluruh masyarakat Aceh yang telah berdoa dan mendukung perjuangan anak-anak dilapangan belakangan ini, tutup ketua Asprov Nazir Adam. Yang juga menambahkan, untuk persiapan ke PON. Mulai Januari 2020, Putra Kurniawan, dkk akan melakukan persiapan secara umum, guna menjaga kondisi sebelum menghadapi PON September di Papua, ujarnya singkat.
Menurut jadwal, Akhirul Wadhan,cs yang menginap di Hotel Lading, usai acara serimoni penyambutan oleh pemerintah Aceh sore kemarin, akan kembali kekeluarga masing-masing, Rabu malam ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *