Sejumlah Pemain Bosnia Herzegovina Positif Covid-19, Gagal Uji Coba dengan Timnas U-19 di Kroasia sore Ini

oleh -36 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Namun demikian Timnas U-19 Sepakbola Indonesia tetap melakukan uji coba sore ini, Selasa (20/10/2020) pukul 16.00 WIB, atau jam 11.00 waktu Kroasia.
Yaitu dengan tim papan atas Liga Croasia kelompok umur Handuk Split U-19, juga akan disiarkan langsung oleh dua stadion TV swasta nasional nanti sore.
‘Seperti dikutip dari situs resmi PSSI pusat, dan telah diberitakan sejumlah media olahraga nasional kemarin’.
Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-19 dengen Bosnia Herzegovina (Eropa) tidak dapat dilangsungkan alias batal.
Dikarenakan adanya sejumlah pemain Bosnia Herzegovina U-19 yang terpapar COVID-19 dalam dua hari terakhir.
Dengen demikian, Witan Soelaiman dan kolega gagal menjajal kekuatan Bosnia Herzegovina dalam dua kali pertemuan yang
telah dijadwalkan, yakni tanggal 20 dan 23 Oktober 2020 di Kroasia.
Ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Yunus Nusi, sembari menerangkan.
Pihak kita (PSSI) memahami keputusan yang diambil oleh Federasi sepakbola Bosnia Herzegovina.
Mengingat pembatalan dimaksud sudah sesuai dengan protokol Covid-19 secara umum seluruh dunia, serta mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina, yang telah memberitahukan hal tersebut dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19 kita,” meskipun sudah melakukan Uji Coba satu kali bulan lalu, dan timnas U-19 kalah 0-1.
Namun demikian, Sekjen dan Federasi (PSSI), setelah mendapatkan kabar pembatalan itu, langsung bergerak cepat untuk mencari tim pengganti, guna mengasah kemampuan Rizki Ridho, cs.
Dimana anak-anak menantang
Hajduk Split nanti sore.
“Dipertegas lagi oleh Sekjen Yunus Nusi”, skuat
asuhan pelatih asal Korsel Shin Tae-Yong, akan berhadapan dengan tim Hajduk Split, yang berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split Croasia, Selasa (20/10/2020) pukul 11.00 waktu setempat, atau 16.00 waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).
‘Setelah menerima kabar pembatalan dari manajemen tim Bosnia HERZEGOVINA, PSSI di Indonesia langsung mencari lawan pengganti uji coba untuk Bekcham Putra dan kolega, terangnya’.
“Tidak lama waktu berselang kemarin, langsung berkomunikasi dengan Federasi sepakbola Croasia”, serta jawabannya positif, dimana mendapat lawan Hajduk Split, yang juga tim papan atas Liga Kroasia kelompok umur,” serta cocok ditantang Timnas U-19, pinta Yunus Nusi.
Sementara untuk latih tanding, tanggal 23 dan 26 Oktober, PSSI masih menunggu kabar dari FA Kroasia, tutup Sekjen Yunus Nusi singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *