Selain Ujicoba dengan PSMS, Persiraja Juga akan Lakukan Persiapan Diluar Aceh

oleh -117 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Sebelumnya sempat dijadwalkan, dalam persiapan terjun di Liga1 2020, Persiraja Banda Aceh akan melakukan ujicoba dengan PSMS Medan, tanggal 16 dan 18 Februari Minggu depan, di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhoong Raya Banda Aceh.

Namun berbagai pertimbangan dan kesiapan lainnya, Manajemen tim memutuskan, latih tanding tersebut digeser ke tanggal 21 bulan ini juga di SHB.

Ungkap Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Rahmat Djailani, lewat rilis manajemen tim, yang diterima media ‘Online’ ini siang tadi.

Selain dengen PSMS, tim yang berjulukan —lantak laju tersebut– dijadwalkan akan mematangkan tim diluar Provinsi Aceh, yakni Miftahul Hamdi,dkk akan melakukan ujicoba dengen tim sepadan di Pulau Jawa, lebih kurang seminggu sebelum liga bergulir, Seperti menghadapi Persija Jakarta, tambah Rahmat.

Lain halnya diutarakan, manajemen dan pelatih sudah memutuskan kalau jadwal uji coba dengan kostestan Liga 2 PSMS Medan akan digelar pada 21 Februari 2020.

Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan awalnya mereka memutuskan kalau jadwal uji coba antara 16 atau 18 Februari 2020. Namun dengan pertimbangan lain akhirnya jadwal diputuskan pada 21 Februari.

“Hari Jumat, 21 Februari kami akan menggelar uji coba dengan PSMS Medan,” kata Rahmat Djailani.

Selain itu, Rahmat juga mengatakan kalau pihak PSMS Medan juga sudah memberikan jawaban siap menggelar uji coba pada tanggal tersebut.

“PSMS juga sudah deal dengan jadwal itu,” ujarnya.

Rahmat juga memastikan kalau laga uji coba itu akan digelar di Stadion Harapan Bangsa. Alasan memilih stadion itu, karena sekaligus untuk mencoba rumput stadion yang baru saja selesai perawatan.

“Pertandingan malam hari, karena sekaligus kami juga ingin mencoba lampu stadion yang baru siap direnovasi,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *