Semifinal Kedua Liga Aceh Malam ini, Pemko FC bentrok PAUFC

oleh -196 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Sebenarnya laga semifinal kedua tersebut sudah dilangsungkan, Senin (10/12) malam.
Namun secara bersamaan sejumlah Panpel Liga Aceh harus menghadiri pelantikan pengurus Asprov PSSI Aceh, periode 2018-2022 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, laga tersebut dilangsungkan malam ini, Selasa (11/12) pukul 20.10 WIB di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhoong Raya, Banda Aceh.
sementara satu tiket final telah dipegang Langsa United, setelah mengalahkan Persada FC 3-0 dalam semifinal pertama kemarin sore, juga di SHB.
Pertandingan semifinal nanti malam dipastikan berlangsung menarik, mengingat Pemko Football Cub (FC) sebagai juara grup F babak 8 besar, memiliki tekat membara dalam memenangkan laga, serta dapat memulihkan kembali mental pemainnya, setelah “insiden” pengurangan nilai pada 8 besar, ungkap pelatih Pemko FC Banda Aceh Kurniawan. Sementara Putra Aceh Utara FC yang dimanajeri Ade Zulfadhli juga sudah siap tampil maksimal, guna memenangkan pertandingan, sebagai capaan target selanjutnya.
Disisi lain, ketua Badan Liga Aceh (BLA) Sunardi M Saleh mengharapkan, empat tim semifinalis dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan, atau regulasi yang telah dituangkan oleh BLA, mengingat kesalahan kecil sekalipun Komdis tetap memberikan denda dan skorsing, baik ofisial, apalagi pemain.
Bahkan sudah ada beberapa pemain, pelatih serta ofisial yang yang hukum Komdis secara berpariasi, diantaranya tidak boleh aktif dalam sepakbola selama 2 tahun.
Sunardi N Saleh yang juga akrap disapa “Bang Bonar” kembali menekankan, bermainlah secara sportif dan hargai keputusan wasit, pintanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *