Semifinal Liga2, Hendri Akui Kekuatan Persik, Namun Persiraja siap Memenangkan Pertandingan

oleh -82 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, mengakui Persik Kediri yang baru promosi ke Liga2 tahun lalu dari Liga3, serta terus meransek sebagai tim kuda hitam dari fase Grup hingga semifinal , diakuinya memiliki pertahanan kuat, tapi tetap ada kelemahan yang dapat dimanfaatkan!

Namun dalam pertemuan babak semifinal Liga2 2019 di Stadion Gianyar, Bali, Jumat (22/11) nanti malam, Hendri Susilo sudah siap memenangkan pertandingan, yang juga dapat memegang tiket secara cepat lolos kefinal, sekaligus promosi keLiga1 2020.

Persiapan seperti biasa dilakukan Mukhlis Nakata, dkk selama di Bali, yang terpenting anak-anak main penuh semangat, sesuai strategi, instruksi serta dukungan pecinta Persiraja, “Insya Allah Persiraja siap memenangkan pertandingan jumat malam tersebut, ungkap Hendri Susilo dalam konferensi Pers kemarin di Bali.

Sementara Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, Presiden tim H Nazaruddin Dek Gam dan ratusan pendukung Persiraja Banda Aceh, yang telah berada di Bali juga siap mengsport langsung ke Stadion Gianyar nanti malam.

Serta doa dari pecinta secara kusus dan masyarakat Aceh secara umum sangat diharapkan, demi tercapainya target yang kita dambakan dari Persiraja Banda Aceh, yang juga sudah sekian lama dinantikan, sebut salah satu pecinta Persiraja Al Ikram yang berdomisili di Blok M Jakarta kepada media ini tadi malam, juga di iakan rekan Ikram lainnya dikesempatan yang sama, (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *