Usai Tergusur PSMS, Hanya satu Tim Sumatera Yang Sudah Pasti Promosi ke Liga1

oleh -119 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Setelah Persita Tangerang menghadang PSMS Medan maju kesemifinal dalam pertandingan tadi sore di Palembang, hanya tinggal satu tim dari Pulau Sumatera yang sudah dipastikan promosi ke Liga1 tahun ini, Persiraja Banda Aceh, Provinsi Aceh atau Sriwijaya FC Provinsi Sumatera Selatan, Palembang?.

Setelah memastikan lolos kesemifinal Liga2 2019 juga bersama Persik Kediri Jawa Timur dan Persita Tangerang Banten (Jawa Barat).

“Pertama, publik Persiraja dan Sriwijaya mengharapkan dapat mengalahkan lawan-lawannya disemifinal, tanggal 22 November nanti di Stadion Gianyar Bali, berati masuk final dan otomatis promosi ke Liga1″.

Namun, jika hasrat masuk final gagal, masih ada peluang satu slot lagi jatah promosi, yaitu lewat pertandingan perebutan juara III sesama tim dari Sumatera, yang menang juga dipastikan promosi.

Tapi pendukung kedua tim tersebut, ” nyakin Persiraja dan Sriwijaya akan kembali bertemu pada partai puncak final Liga2 2019, setelah dua pertandingan durasi babak penyisihan serta saling mengalahkan dengen skor yang sama 1-0, dan satu pertemuan difase 8 besar, di Sidoarjo, Surabaya Sabtu dua hari lalu.

Hasilnya juga imbang 0-0, lalu Persiraja juara Grup A dan disusul Sriwijaya urutan dua, yang juga sama-sama lolos kesemifinal, serta memutus harapan dua tim lainnya, Persiwar Warropen Papua serta Mitra Kukar, Kalimantan Timur.

“Selamat buat Persiraja dan Sriwijaya, semoga harapan promosi jadi kenyataan, sebagaimana keinginan pendukung setia dari Pulau Sumatera. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *