Liga2 2019, Motifasi ‘Lantak Laju’dalam Mengimbangi Kekuatan Tehnik Sriwijaya

oleh -106 kali dilihat

ACEHWOW.COM-Laga tandang sesungguhnya akan dilakoni skuat ‘lantak laju’—julukan Persiraja Banda Aceh– degen Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-8 Liga2 grup barat 2019, di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (28/07) petang.

“Menurut analisis”, dibandingkan dua laga “away” dengen Persibat Batang pada pekan pertama, PSPS Riau pekan ke-2 dan PSCS Ciamis pada pertandingan ke-5.
Sebaliknya Sriwijaya FC merupakan tantangan sesungguhnya bagi Mukhlis Nakata, dkk dalam mengamankan poin tambahan, pada durasi laga pekan ke-8 di stadion Jakabaring minggu sore nanti.

Menurut pelatih Persiraja Hendri Susilo, dalam laga nanti anak asuhannya diharapkan dapat mengimbangi permainan Ambrizal cs, mengingat Sriwijaya memiliki pemain diatas rata-rata serta bertehnik tinggi, guna menahan laju Edy Gunawan dan kolega, Defri Riski,cs harus main lewat semangat juang tinggi dan tidak membiarkan pemain tuan rumah leluasa dalam menguasai bola, pinta Hendri Susilo dalam konferensi Pers, Sabtu (27/07/2019) siang di Palembang.

“Menurut rekaman temu Media dimaksud, yang diterima ‘acehwow.com’ dari MO Persiraja sabtu sore tadi, pelatih Hendri menaruh harapan kepada Assanur Rijal “torres”,dkk mengobarkan semangat juang tinggi, guna mengbangi permainan skuat tuan rumah, “Semangat bangkit setelah konflik dan stunami, bukti sahih anak-anak Aceh memiliki semangat juang tinggi”, termasuk yang sedang diperlihatkan pemain Persiraja saat ini.

Celoteh pelatih asal Sumatera Barat tersebut, yang mengakui hanya membidik poin satu di Jakabaring, “syukur-syukur dapat mememangkan pertandingan. Apalagi Sriwijaya baru saja menderita kekalahan tandang dari PSPS Riau pekan lalu, dipastikan berusaha sepenuhnya dapat mengambil poin peganti dikandang sendiri, dengen demikian anak-anak diharapkan jangan kecolongan, tutupnya, yang juga dalam konferensi tetsebut, didampingi kapten tim Mukhlis Nakata.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dalam temu Media yang sama menuturkan, setelah melakoni laga tandang dengen PSPS Riau Jumat kemarin, dalam sisa waktu jelang bentrok dengen Persiraja hanya menjaga kebugaran pemain, setelah perjalanan melelahkan perjalanan mulai dari Riau-Jakara dan Palembang.

Mudah-mudahhan lewat sisa waktu tersebut, kebugaran Yongky Aribowo, dkk fit 100 persen, sehingga dapat memenangkan pertandingan penting dengen Persiraja, tutup Kas Hartadi, yang juga didampingi pemain senior Ambrizal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *